Dinas Perhubungan Lampung Bekerjasama Dengan MCMI Lampung Dan Bunda PAUD Riana sari Arinal gelar Lomba Mewarnai

158 views

Bandar Lampung, News analis com.kampanye Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) tahun 2023 Resmi dibuka Kepala Dinas Perhubungan Lampung Bambang Sumbogo, Mewakil Gubernur yang Berhalangan hadir dikarenakan ada jadwal diluar Kota yang mananya kegiatannya dipusatkan di Lapangan Korpri kantor Gubernur Lampung Rabu 14/12/2023


Dalam Agenda Kampanye Pekan Keselamatan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung juga dilaksanan Jalan Sehat yang melibatkan para pelajar, Masyarakat serta Ormas Kemasyarakatan MCMI LAMPUNG (masyarakat Cinta Masjid Indonesia) yang dimulai pkl 07.00 wib.


Selain mengikuti Jalan Sehat DINAS perhubungan Lampung, MCMI juga Menggelar Lomba Mewarnai tingkat PAUD dan SD bekerjasama dengan Ketua Bunda PAUD dan Bunda Salud, Bunda Riana sari Arinal SH.

Selain dibuka oleh Kepala Dinas perhubungan juga dihadiri oleh para Bunda Bunda bupati atau Walikota yang Mewakili serta para Bunda PAUD DAN SALUD sekabupaten/kota Sepropinsi Lampung ,Kepala Dinas perhubungam sepropinsi Lampung, Kepala Derektorat Lalu lintas Polda Lampung ,Kepala Direktorat angkutan Darat Provinsi Lampung serta tamu Undangan yang tdk dapat kami sebutkan satu persatu.

Dari MCMI propinsi Lampung tanpak hadir Wakil Ketua H. Salahudin mewakili Ketua DPW Dr. H. SODIRIN yang berhalangan hadir,terlihat juga Sekretaris Wilayah Bunda Rosita Dan Bendahara Guina Ayu Dan segenap panitia Lomba Mewarnai tingkat TK DAN SD.

dimana menurut Ketua panitia pelaksana M. Yunus peserta lomba mewarnai ini diikuti kurang lebih 75 -100 orang anak tingkat Tk Dan PAUD serta tingkat SD, laki laki Dan perempuan ujar bunda Dina purnomo diakhir acara Lomba.


Sedangkan menurut buk Sekwil kegiatan ini terbilang sukses Dan Ceriah yang mrnghasilkan juara 1 -3 Dan juara Harapan 1-3 Dan sangat mendukung sekali kegiatan serupa akan dijadikan agenda Tahunan MCMI yang bekerjasama dengan bunda PAUD provinsi Lampung dan Dinas Perhubungan propinsi Lampung pungkas bunda Rosita mewakili Ketua SODIRIN SE MM .(Oji /Eka)

BACA JUGA :  UNILA umumkan Hasil Seleksi Nasional Tes (SNBT) tahun 2024
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0