Ketua DPD APDESI Lampung Ajak Media Bersinergi Membangun Desa

77 views

GADINGREJO | NewsAnalis.com – Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Lampung, Hijrah mengajak insan media di Kabupaten Pringsewu bersinergi dengan APDESI membangun desa.

Ajakan bersinergi bukan tanpa alasan. Sebab sebut Hijrah, kepala desa berikut perangkatnya tidak bisa sendirian dalam membangun dan memajukan desa.

Hal itu dikemukakan Hijrah saat memberi sambutan dalam kesempatan rapat silaturahmi DPC APDESI Kabupaten beserta jajarannya dengan perwakilan 11 lembaga profesi wartawan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Pelibatan stakeholder termasuk media menjadi sangat penting dalam membangun desa kedepan. Pelibatan itu salah satunya dalam bentuk pemberitaan-pemberitaan yang positif dan konstruktif,” ucap Hijrah, Ketua DPD APDESI Lampung.

Hijrah juga mengemukakan, apa yang jadi harapan temen-temen kepala desa yang terhimpun dalam APDESI kedepan tidak sebatas “bertepuk sebelah tangan”.

“Jangan hanya pemberitaan negatif saja, namun juga pemberitaan yang bisa mengangkat great desa itu sendiri”, pintanya.

Hadir dalam kesempatan rapat silaturahmi, jajaran DPC APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan,SH, didampingi Sekretaris Hengky Alwi dan Bendahara Khotmanuddin.

Tampak hadir jajaran pengurus DPK APDESI Pardasuka, Dedi Irawan, Sekretaris DPK APDESI Ambarawa Suranto.(*/Roji)

BACA JUGA :  Keterbukaan Inpormasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0