MCMI Lampung Peringati Harla ke -2 Secara Sederhana Dan Kekeluargaan

151 views

Hari ini tepat nya 21 December 5 Tahun lalu Lahir Dan Berdiri nya Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) dipusat Ibu Kota Jakarta.
Dan kemaren tepatnya 20 December 2023 ,Kami pengurus MCMI Lampung memperingati Hari lahir nya Masyarakat Cinta Masjid Indonesian provinsi. Lampung yang Ke -2 Disekretariat di Bilangan komplek Perumahan Griya Cempaka Permai Kecamatan Kemiling Bandar Lampung Rabu 20/12/2023.


Peringatan Kali ini Dirayakan secara Sederhana dalam suasana Kekeluargaan Dan Gotong royong yang dihadiri oleh pengurus Wilayah, perwakilan masyarakat Masjid lingkung Sekretariat sekaligus perwakilan pak Rt setempat Dan yang Menarik Peringatan Harla MCMI propinsi Lampung ke -2 juga dihadiri pengurus Pusat Dari perwakilan Ketua Umum yang diwakilkan kepada wasekjen Bpk RENDRA dan tanpak juga Ketua PW Bali Bli Darmasena.


Selain kedatangan tamu Dari DPP, terlihat juga Ketua PW Dr. SODIRIN AMRULLAH SE. MM, sekretaris Rosita Rachman S pd, Bendahara G. Ayu Chandra M. Si, Ketua OKK, waka Humas, Ketua Hijaber, Ketua DPC MCMI pesawaran dan pengurus wilayah yang tidak dapat kami sebutkan Satu persatu yang mana agenda Kali ini dipandu oleh MC bunda Nova.


Dalam sambutan Ketua umum MCMI yang disampai kan Bapak Rendra Menyampaikan Salam hangat Dan permohonan maaf tidak bisa hadir diacara Harla MCMI LAMPUNG dan saya mengutus perwakilan pak Wasekjen Dan pak Ketua PW propinsi Bali, Dan juga harapan Ketum MCMI LAMPUNG kedepan Harus Lebih maju Lagi Dan melakukan program dan kegiatan yang lebih banyak untuk Menggelorahkan siar Agama Islam dalam wadah Cinta Masjid Dan menjadikan masyarakat Islam yang Rahmatan lil Alamin ujar beliau.

Sedangkan Ketua PW MCMI LAMPUNG SODIRIN AMRULLAH menyampakai hasil Rapimnas yang Baru digelar diJakarta antara lain dalam waktu dekat MCMI akan segera mempunyai Mini Market MCMI MART, sarana pengisian kendaraan listrik Roda dua Dan Roda empat Dan juga akan melakukan Kerja Sama dengan Perbankan dalam hal peminjaman modal usaha bagi pengurus MCMI seluruh Indonesian .

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN UNILA melaksanakan pelatihan pemanfaatan Limbah Batang Singkong Menjadi Pupuk

Selain menyampaikan hasil Rapimnas Ketua PW SODIRIN juga menyampaikan dalam waktu dekat Pengurus Wilayah Propinsi Lampung akan segera melantik pengurus DPC MCMI kabupaten Pesawaran (Eka/Oji) .

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0