Kampanye Prabowo -Gibran digelar diLampung Selatan

51 views

Kampanye Prabowo -Gibran di 15 titik Di Lampung terus digelar di
berbagai kabupaten/kota dilampung kemaren digelar dilampung Selatan tepatnya dikecamatan Natar.

TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung melanjutkan kampanye yang bertajuk Koplo Gemoy Riang Gembira Bersama Mr Jono & Joni, di lapangan Desa Tanjung Sari, Natar, Lampung Selatan, Selasa (16/1/2024).

Sebelumnya, kegiatan ini juga digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, yang dipadati puluhan ribu penonton.

Di Natar pun begitu, puluhan ribu penonton sangat antusias dan bergoyang bersama dengan alunan musik Jono Joni yang menggemparkan Natar dan sekitarnya.

Tim Kampanye Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, kegembiraan dan kebahagiaan malam ini, untuk merayakan temu rakyat Prabowo-Gibran Provinsi Lampung.

“Pemuda ibu-ibu, bapak-bapak seluruh Natar hadir penuh kegembiraan untuk bagaimana merayakan temu rakyat Prabowo Gibran,” ucap dia.

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini menghadirkan kebahagiaan dan kegembiraan untuk efektivitas kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Ia mengajak, masyarakat untuk datang ke TPS, untuk mencoblos Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari untuk menuju ke TPS, untuk mencoblos Prabowo-Gibran Nomor 02,” ujar Wahrul, yang juga Caleg DPRD provinsi Lampung.

Ia juga meminta masyarakat harus jaga ketertiban, menjaga perdamaian dan terus bergandengan tangan dalam pemilu tahun ini.

“Pemilu kita ini dilakukan dengan tenang, riang gembira dan perdamaian itu pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran,” pungkasnya.

Sementara, Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Faisol Djausal mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, untuk mencoblos capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka dalam pentas pemilu mendatang.

BACA JUGA :  Kantor Perwakilan Bank Indonesia Propinsi Lampung Kunjungi Buloq Pasokan Beras Terjaga

“Kita disini riang gembira, bersenang senang dan bahagia bersama, itu yang di inginkan Pak Prabowo untuk rakyat, jadi jangan lupa 14 Februari ke TPS untuk mencoblos paslon capres dan cawapres nomor 02,” ujar Ayah faisol
. (Eka)