Satu Tahun kepemimpinan Rektor Unila prof. Lusmeilia diperingati

143 views

Unila menggelar Be Strong Tahun 2024.Refleksi satu Tahun Kepemimpinan Rektor UNILA.

Bandar lampung,Newsanalis.com

Universitas Lampung Gelar Anugerah Be Strong serta Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Rektor UNILA Prof.Lusmeilia Afriani satu satunya Wanila sudah beberapa Tahun Unila di Pimpin Rektor Seorang laki laki dan Sekarang Wanita. Dengan terobosan terobosan Ibu Prof telah mengangkat Unila di Masyarakat lebih baik.
Kegiatan ini di Selenggarakan di Hotel Novotel Bandar Lampung Rabu (17/1/2024) malam.

Prestasi yang telah di lakukan Jajaran Unila dari Peringkat Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang berhasil Meraih Peringkat 4. Dalam Penilaian Komisi Informasi. Sebanyak 18 Program Studi Unila FEB,FISIP,FP,FMIPA.berhasil mendapatkan Akredetasi Internasional.


Ketua Panitia Kegiatan Dr.Habibullah Jimad,S.E. M.Si akan memaparkan Perjalanan Penuh Tantangan Selama satu Tahun Terakhir.

Unila menghadapi Gelombang Tsunami pada Agustus 2022.dengan kerja keras Jajaran Unila akan Proses Pemulihan Mengembalikan Citra Unila di Masyarakat.Perlahan tapi pasti Unila telah menunjukan hasil yang Positif berkat Kepemimpinan Prof.lusmeilia Afriani

Koordinator bagian Informasi dan Sekaligus Humas Unila Bapak Suratno S.pd.M.H.telah membentuk Jejaring Awak media terobosan terobosan Agar Peningkatan Pelayanan dengan Cepat dan Terbuka agar masyarakat dapat Mengetahui Transparannya Unila Sekarang.Senergi dengan Awak media perlu di jaga terus.menerus.Agar Unila akan berkembang dan Kebanggan Provinsi Lampung dan di Luar Provinsi Lampung.

Budi Sutomo S.Si Kegiatan merupakan Ungkapan Rasa Syukur atas Pencapaian Unila Pada Tahun 2023.

Sebagai Wujud Syukur atas berbagai Prestasi yang telah di raih Unila akan Memberikan Apresiasi Penghargaan Anugerah Unila Be Strong kepada Para Pihak yang nilai telah memberikan Kontribusi dan Impact yang Segnifikan terhadapmperubahan yang terjadi di berbagai Aspek di Unila.

Prof.Lusmeilia Afriani mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Sevitas akademika yang telah bekerja dengan sangat baik.

BACA JUGA :  Pekon Waya Krui Salurkan BLT DD Ke 31 KPM

Hadir dalam kegiatan malam Gubernur Lampung yang di Wakil Asisten,Tokoh Pendidikan,Tokoh Masyarakat,Dari TNI,POLRI

Setelah Penyerahan Piagam Penghargaan di hibur Band Hijau Daun.pantauan di lapangan Acara ini Meriah ungkap bung Safik (Oji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0