Pj Bupati Pringsewu Lepas Jama’ah Muslimat NU ke Stadion GBK Jakarta

80 views

Pringsewu | Newsanalis.com – Keberangkatan Jama’ah PCNU dan PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu dalam rangka menghadiri kegiatan Dzikir, Do’a dan Sholawat menyambut Harlah ke-101 NU dan Harlah Muslimat NU ke-78 di Stadion GBK (Gelora Bung Karno) Senayan Jakarta. Jum’at (19/01/2024) di Komplek Pemda setempat.

Keberangkatan dilepas langsung oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E.,M.M dan dihadiri oleh Ibu Pj. Bupati Pringsewu Nana Adi Erlansyah, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu dan koordinator lapangan Hj. Ani Fitriani, Asisten 1 Pringsewu Ihsan Hendrawan, S.H.,M.H, Asisten 2 Pringsewu Maskur Hasan, M.M, Kepala Inspektorat Kab. Pringsewu M. Andi Purwanto, S.T.,M.T, Kaban. Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman, S.Pd, Kasat. Pol PP Pringsewu Jahron, S.Pd dan Kabag. Kesrak Pringsewu Rustian, M.Pd.

Diketahui, jumlah jama’ah Muslimat NU dan PC NU Kabupaten Pringsewu yang akan mengikuti acara tersebut sekitar 2.500 Jama’ah, dengan rincian armada menggunakan Bus ukuran sedang ada 41 Unit, Bus ukuran Big 10 Unit, Bus ukuran medium 31 Unit dan Elef ada 41 Unit.

Hj. Ani Fitriani selaku Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu mengatakan, Jamaah PC Muslimat NU dan PC NU Kabupaten Pringsewu akan melaksanakan kegiatan Dzikir, Doa dan Sholawat dengan tema Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia yang akan berlangsung di GBK Senayan Jakarta dalam rangka Menyambut Harlah Ke-101 NU dan Harlah Muslimat NU Ke-78. Terbangnya

“Adapun jumlah jama’ah dari Kabupaten Pringsewu yang akan mengikuti kegiatan diperkirakan mencapai 2.500 Orang dan kami memohon do’a agar diberikan kelancaran dalam menjalani kegiatan dari berangkat sampai kembali lagi ke Kabupaten Pringsewu,”ungkapnya.

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erliansyah S.E.M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat Harlah Muslimat NU ke-78 dengan tema Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Menguatkan Ketahanan Nasional, dengan bertambahnya usia semoga Muslimat NU terus membawa keberkahan dan kemajuan untuk bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  OJK Lampung Terus Perkuat peran jasa keuangan Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

Ditambahkan olehnya, ‘Terimakasih PCNU maupun Muslimat NU Kabupaten Pringsewu telah bersinergi dalam membangun dan meningkatkan kemaslahatan umat bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Pringsewu, Semoga rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sehat wal afiat dari berangkat sampai dengan kembali ke Kabupaten Pringsewu”.

Keberangkatan 2.500 jama’ah mendapat pengawalan dari personil Satuan Lantas Polres Pringsewu guna tercipta kelancaran dan keamanan di jalan sampai tujuan.(**/roji )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0