Marlina, Saat nya kaum Perempuan Bangkit Dan Ikut Dalam Ambil Kebijakaan

81 views

Malina: Saatnya Kaum Perempuan Ambil Bagian dan Ikut Dalam Kebijakan

Bandar Lampung – News Analis.Com IKUT AMBIL BAGIAN Dalam suatu kebijakan serta memposisikan diri untuk turut membela kaum perempuan (kesetaraan gender) adalah tujuan utama nya. Kemudian mensejahterakan konstituen nya serta melakukan terobosan untuk memajukan UMKM bagi penduduk Kota Bandar Lampung adalah mimpinya. Adalah Malina Amir, SH – perempuan kelahiran 21 Maret 1990 silam yang tahun 2024 ini memberanikan diri berkompetisi ikut dalam proses PenCalegan di DPRD Provinsi Lampung lewat Partai Perindo (dapil 1 Kota Bandar Lampung, No Urut 4).

“Saya tertarik dan mencoba ikut dalam proses PenCalegan pada tahun 2024 ini semata-mata karena ini ambil bagian dalam proses pengambilan keputusan dalam suatu kebijakan untuk pembangunan di Provinsi Lampung. Disamping itu juga saatnya perempuan dari Kota Bandar Lampung ini bangkit memperjuangkan kesetaraan gender dan memajukan UMKM di seluruh pelosok Kota Bandar Lampung,” ujar Malina Amir saat berbincang-bincang dengan media online ini. Kenapa harus memilih Perindo sebagai jalur Legislatif nya ? “Kita tahu Perindo adalah Partai yang diisi oleh kebanyakan pemuda dari generasi milenial. Tak salah bila saya memilih Perindo sebagai wadah Politik saya,” tuturnya.

Gadis berkulit kuning langsat ini pun bertutur bahwa membela kaum perempuan dan memperjuangkan kesetaraan adalah visi dan misi luhur, bagi Bendahara Umum Ormas DPP Jagat Buana Nusantara Provinsi Lampung ini perempuan Lampung tidak boleh kalah dengan kaum laki-laki pada umumnya.
“Marilah kita lakukan terobosan-terobosan untuk mensejahterakan kaum perempuan Lampung, terutama mempromosikan UMKM bagi pengusaha kecil di Bandar Lampung ini. Saya pun berjanji bila diberi mandat oleh masyarakat Kota Bandar Lampung, sebahagian hidup saya akan memberi pengabdian terbaik bagi keberhasilan orang banyak untuk kebaikan.

BACA JUGA :  Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Krakatau Festival Tahun 2023

Oleh karena itulah saya harus duduk di Parlemen, dukungan dan bantuan tulus ikhlas itulah yang saya harapkan dari masyarakat Kota Bandar Lampung,” tambah penyuka gaun berwarna putih dan pink ini.
Diakhir perbincangan nya, Malina Amir pun berpesan kepada seluruh warga Kota Bandar Lampung untuk datang berbondong-bondong ke TPS terdekat menggunakan Hak Konstitusinya.

“Ingat ya saudaraku semuanya, tanggal 14 Februari 2024, marilah ramai-ramai kita ke TPS terdekat. Ambil Kertas Suara Warna Biru, lalu buka. Lihat tanda gambar No.16 Partai Perindro, cari nomor urut 4 Malina Amir, SH, lalu coblos. Insya Allah saya akan memegang amanah dan mandat dengan sebaik-baiknya. Saatnya Anak Muda Berkarya. Perempuan Pilih Perempuan ya, Lelaki juga Pilih Perempuan,” pungkas Malina Amir mengunci perbincangan smoga Amanah . (Oji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0