PPS Pekon talagening Lantik KPPS pemilu 2024

174 views

PPS PEKON TALAGENING LANTIK KPPS

Guna Mensukses kan pemilihan umum jurdil ketua panitia , pemungutan suara ( PPS ) pekon Talagening kecamatan kota agung barat , kabupaten Tanggamus melaksana kan pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap 42 Anggota kelompok penyelenggara , pemungutan suara ( KPPS) di Laksanakan di gedung polindes dusun parakan pekon Talagening.

pelantikan kegiatan KPPS pekon Talagening kecamatan Kotaagung barat yg di pimpin langsung oleh Safrawi , ketua PPS pekon Talagening dan di hadiri oleh jajaran anggota
Panwascam PPK PKD Kecamatan Kotaagung barat, beserta Tokoh agama,pemuka Adat BHP dan babinsa.


Lanjut Ketua PPS Safrawi dalam sambutan nya mengucap kan selamat atas di Lantik nya seluruh anggota KPPS pekon Talagening tsb , semoga dapat memberi kan kesan pesan agar seluruh KPPS dapat dan harus netralitas yg berpedoman pada peraturan per undang undangan KPU yg berlaku , dan tidak takut terhadap ancaman dan intimidasi dari pihak yg tidak bertanggung jawab .

Dan serta berharap kepada seluruh jajaran pemilu 2024 untuk dapat menegak kan nilai” dasar Organisasi dengan nilai nilai profesional mandiri dan Berintegritas setinggi-tingginya .

Dan tentu selain iitu , saya berharap , anggota KPPS yg baru di lantik hari ini bisa menjalan kan Tugas nya , dengan. penuh dan rasa tanggung jawab , Loyalitas , Dedikasi Setingi” nya .

Lanjut Safrawi , dengan meminta kepada KPPS , untuk dapat bekerja sama dengan Tiem dan konsisten , dalam mensukseskan kesuksesan pemilu 2024 .

KPPS harus turut menjadi bagian dari KPU untuk melaksana kan pemilu sesuai dengan Azaz dan prinsip” penyelenggaraan pemilu .

Selamat dan sukses dalam Aktifitas mensukses kan pemilu tahun 2024 , dan Berintegritas , yg di beri kan kepada masyarakat , kepada bangsa dan negara .

BACA JUGA :  IIB DARMAJAYA undang Fahri Hamzah Dialog Ke Bangasaan

Smga Allah Swt memberkati perjalanan dalam bertugas , perlindungan dan berkah kepada semua pihak masyarakat .

Semoga Harapan Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan lancar hikmat , aman , damai , kata nya

Lanjut juga kata ketua membacakan sambutan dari ketua komisi pemilihan umum republik indonesia , atau kpu RI hsyim asy ‘

Dan di ahir pelantikan pengambilan sumpah , Acara di Lanjut kan dengan mendampingi KPPS yg melaksana kan penanaman bibit pohon pada 6. titik , Tps Pekon Talagening. Jurnalis ( Arman )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0