Ketum DPP Nasdem Ajak Penyelenggara Pemilu Bekerja Tanpa Tekanan kelompok manapun

72 views

Bandar Lampung – News Analis.Com Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan komitmen penyelenggara pemilu untuk melaksanakan pemilu yang jujur dan adil (jurdil) saat berkampanye di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Senin (29/1/2024).

“Kita ingin pemilu yang bersih, pemilu yang tidak rusak, pemilu tidak kotor, pemilu termanipulasi, dan ini tidak akan menyebabkan hasil pemilu itu akan diterima oleh masyarakat yang memilih,” kata dia.

Surya Paloh juga mengingatkan penyelenggara pemilu harus mampu menjalankan misi, tugas, dan amanat yang diembankan untuk menjaga jalannya pemilu yang jurdil, bebas intervensi dari pihak manapun, tidak memihak pada satu kelompok.

Sehingga masyarakat tidak merasa cemas menghadapi pemilu, tapi justru dengan perasaan hati yang riang gembira, penuh Optimisme serta Bahagia.

“Pemilu adalah hak bagi semuanya. Kalau memang rakyat ingin menerima hasil pemilu secara baik, bersyukur apapun hasilnya, siapapun yang menang, jalankan amanah pemilu ini secara baik dan bersih,” ujar Surya Paloh.

Dia berharap pesan yang disampaikan dari bumi Lampung ini bisa didengarkan oleh semua pemangku kebijakan pungkas Belia.

Ketua partai pengusung Paslon Capres Cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini mengajak seluruh kader NasDem Lampung dan masyarakat untuk menjaga persahabatan dengan semua kelompok dan golongan.

Usai menyampaikan orasi politik di Lapangan Baruna, Panjang, Surya Paloh kepada awak media menjelaskan adanya indikasi pemilu tidak bersih.

Ketum partai Nasdem menginginkan pemerintahan ini berkelanjutan siapapun nanti tepilih menjadi presiden, Pemerintahan ini perlu kesinambungan Dan berkelanjutan kearah yang lebih Baik lagi ujar beliau (Red/Oji)

BACA JUGA :  Kapolda Lampung Gelar Upacara Pemuliaan Nilai nilai Tri Brata Sambut Hari Bhayangkara
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0