INNAILILAHI WAINNAILLAHI ROJION, selamat Jalan Saudaraku (Sahabatku)

89 views

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung yang juga Ketua DPC Partai NasDem Lampung Barat (Lambar) Hamrin Sugandi wapat( Meninggal dunia,)Di Rumah sakit diJakarta Jumat (2/2).

Kabar meninggalnya Hamrin Sugandi beredar di grup WhatsApp. Para sahabat dan kerabat ramai-ramai menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggallan diberi ketabahan,” kata Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi.

Kami keluarga Besar partai Amamat Nasional mengucapkan Turut berduka Dan menyampaikan Bela sungkawa yang dalam smoga keluarga yg ditinggalkan sabar Dan tabah atas Cobaan ini.


Hamrin Sugandi yang merupakan caleg DPR RI dari Nasdem itu dikabarkan meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

Hamrin yang merupakan mantan Wakil Ketua I DPRD Kota Bandar Lampung Periode 2014-2019 itu tadinya kader PAN. Dan pernah menjadi Ketua DPD PAN sebelum wakil walikota Thobroni Harun ,Dia kemudian bergabung ke Partai Nasdem, Rabu 12 Januari 2021.

Baru bergabung, Hamrin Sugandi langsung diberi jabatan strategis sebagai Ketua DPD Lampung Barat.dan juga sekarang Caleg DPR RI dari partai Nasdem Lampung 1.(Red)

BACA JUGA :  Bupati Pesawaran Melalui Sekretaris DaerahTingkatan Kerjasamadan Koordinasi.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0