Merajut Asa Dan Jalin Silaturahim pasca Louching Cinta Nada Di Begadang Resto

99 views

Bandar Lampung –News Analis.Com Merajut Asa Demi kebersamaan Dan jalinan kekeluarga sesama Pengurus dan Angota komunitas CINTA NADA mengadakan silaturahim paska Louching komunitas Cinta Nada diHotel Sahid bulan December 2023 , Sengaja mengundang grup Tari Cinta Nada yang sudah mensukseskan Louching komunitas Cinta Nada di Begadang Resto Teluk Betung kamis 01/02/2024.


Tanpak hadir dalam agenda silaturahim ini Ketua Umum ERA AMELYA, sekretaris ITA ARIF, BENDAHARA ELSINDRA/Elsi ,Pembina/Pendiri Bunda Lindawati Utami ,Humas Bunda Anisah , Serta Ketuplak Anis fuad yang biasa dipanggil Afdol Dan masih banyak yang hadir tidak dapat kami sebut satu persatu.

Menurut Bunda Era Amelia acara tersebut merupakan jalin kasih dan sayang sesama anngota Dan pengurus dalam mengkokohkan
persaudaraan Dan kekeluargaan sesama keluarga yang ada dikomunitas Cinta Nada.


Selanjutnya menurut Ketua Cinta Nada acara ini murni untuk kebersamaan sesama anggota Dan pengurus yang mana ini didukung penuh oleh bunda Elsi atau Elsindra bersama bunda Pembina Linda pusri.

Dan diakhir acara sebelum ditutup dengan Doa oleh Bung Afdol, Disini bung afdol juga menyampai terimakasih atas kepercayaan beliau dipercayaan Sebagai Ketua pelaksana kegiatan tersebut dan beliau juga menyampai komunitas Cinta Nada The Best dan Solid serta kompak dalam kebersamaan pungkas Afdol .(Any/Red).

BACA JUGA :  Wakapolda Lampung Menyampaikan Amanat Dalam Upacara Bendera Di SMAN 2 Bandar Lampung
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0