Pasangan PAN (PRABOWO-GIBRAN) Target Menang Satu Putaran.

107 views

Bandar Lampung –Newsanalis. Com Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal,didampingi juru Bicara TKD lampung melakukan konprensi pers bersama awak media usai agenda Debat, menyikapi dengan santai wacana Paslon 01 dan 03 gabung jika Pilpres 2024 dilakukan dua putaran.
Dalam wacana pilpres dua putaran yang digadang pasangan 01 Dan 03.
Dia memandang bergabungnya Paslon 01 Anies-Muhaimin dan Paslon 03 Ganjar-Mahfud, justru memberikan dampak positif pada elektoral Paslon 02 Prabowo-Gibran.

“Kalaupun itu terjadi, suara 02 akan jauh lebih besar,” kata Mirza di Bandarlampung, Minggu malam (4/2/2024)di POSKO TKD lampung. .

Tanpak bung Yusuf Kohar Dan Firman Seponada hadir dalam Debat Mewakili Partai PSI Dan Partai PAN KOALISI indonesia Maju

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung ini tidak akan mudah bagi Paslon 01 dan 03 untuk menggabungkan hati pemilih di basis pendukung masing-masing.

Pasalnya, kedua kubu pasangan capres cawapres Pemilu 2024 itu memiliki karakter pemilih yang berbeda.

“Saya rasa kalau Paslon 01 dan Paslon 03 gabung tidak segampang itu. Ideologi, filosofi, fundamentalnya memang sudah sangat (beda),” ujar Kyai Mirza.

Diketahui, Paslon 01 Anies-Muhaimin yang diusung dan didukung Koalisi Perubahan yakni Partai NasDem, PKB, PKS, sangat erat dengan representasi umat Islam.

Sebaliknya, pendukung dan pengusung Paslon 03 Ganjar-Mahfud yakni PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura, didominasi masyarakat umum, nasionalis, kaum abangan, dan kelompok minoritas

“Ini kan menggabungkan hati pemilih. Menggabungkan nurani pemilih tidak segampang teori,” jelas Mirza.

Beranjak dari pemikiran tersebut, ia optimis Prabowo-Gibran akan tetap memenangkan Pilpres 2024 jika berlangsung dua putaran.

“Kami sangat siap untuk skenario pilpres dua putaran, tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi setelah 14 Februari. Artinya, Pak Prabowo (sebagai) presiden itu harga mati. Kami akan berjuang lebih maksimal,” ujar Kyai Mirza.

BACA JUGA :  Ketua DPD MABESBARA Kecam Kades Kebagusan.

TKD Prabowo-Gibran Lampung bersama relawan, lanjut dia, akan terus berupaya meyakinkan pemilih yang belum menentukan pilihannya pasca Debat Capres 2024 terakhir malam ini.

“Ini kan ada orang yang punya karakter akan memilih (di hari) terakhir,Biasanya yang menentukan pilihan diakhir waktu akan lebih banyak dan harapan kami mereka memilih pasangan 02,Dan Pada akhirnya elektabilitas 02 naik Dan akhirnya ini akan kami serahkan pada rakyat Dan Masyarakat Lampung di tanggal 14 Februari nanti,” Ayo datang ke TPS COBLOS noner 02 ,Jangan Golput ujar Kyai Mirza.(Red)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0