Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Lampung Hadiri Pelantikan pengurus DPD PAMDI Di Universitas SABURAI

134 views

Bandar Lampung –News Analis.Com, Pengurus bersama Ketua MCMI provinsi Lampung Dr. SODIRIN SE MM Hadiri pelantikan pengurus DPD PAMDI(Petsatuan Artis Musik Dangdut Indonesian) dilapangan Universitas SABURAI Lampung Di Bilangan Langkapura Rabu 07/02/2024.

Tampak Hadir Ketua PW MCMI LAMPUNG Dr. SODIRIN SE MM yang juga Rektor Universitas SABURAI ,Waka keagaman H. Salahudin, Waka Humas Armizi Abusani, Bendahara Bunda Chandra Ayu , Ketua Hijaber, Gita lauda,Ketua Marbot MCMI hj Wati, Serta wakil sekretaris H. Dina sari, Dan mash banyak yang hadir membersamai pelantikan ini tidak dapat kamu sebutkan satu persatu ujar Eka dalam pantauan dilapangan (Awak media News Analis.Com) .


Selain dihadiri oleh Ormas keagaman MCMI juga tanpak hadir berbagai komunitas Dan ormas yang ada Bandar lampung .

Terlihat juga Srikandi Pemuda Pancasila, Parilla(Persatuan pencinta RRI lampung), Badak Lampung dan mash banyak yang membersamai pelantikan Ketua PAMDI Lampung yang diKomandoi oleh Dr. H. BUSTAMI Zainuddin Sebagai Ketua dan Solid Age Sebagai Ketua Harian PAMDI Lampung.


Pelantikan semula akan dilakukan oleh Ketua umum H. Rhoma Irama, Namun tiba waktunya beliau berhalangan hadir Dan diwakilkan kepada wakil Ketua Umum Bunda Cici Paramida yang melantik langsung ketua DPD PAMDI Lampung bersama pengurus lainnya.

Dalam sambutannya waketum PAMDI menyampaikan dengan dilantiknya pengurus PAMDI lampung diharapan musik Dangdut akan kebih maju Dan dapat menciptakan pendangdut2 Lokal Dan Nasional.


Dr. SODIRIN selaku Rektor SABURAI mengucapkan Selamat atas dilantiknya pengurus PAMDI propinsi Lampung dan kedepan Musik dangdut dapat masuk kampus dengan semangat Musik Dangdut to go Campus ujar pak Rektor.


Menurut pak Rektor kerjasama atau Mitra kampus dengan PAMDI INI yang pertama Kali dilakukan kampus Dan kampus Universitas SABURAI menjadi pilot project perdana di Indonesia Kampus yang bekerjasama dengan insan musik khususnya PAMDI (Persatuan Artis Musik Dangdu Indonesian) yang sangat bersejarah bahwasan kampus juga menjalin kemitaran dengan BPJS ketenaga kerjaan propinsi Lampung dengan pengurus PAMDI propinsi Lampung dan langsung ditanda tangani kerjasamanya MOU bersama BPJS ketenaga kerjaan dengan kampus ditanda tangani pungkas Sang Rektor. (Red)

BACA JUGA :  SK Ketua Baru PAI lampung Dinilai Batal Demi Hukum