Sukses Gelar Gebyar konser Musik TKD lampung sisakan 2 titik.

90 views

Lampung -– News Analis.Com TKD Prabowo-Gibran sukses besar menarik puluhan ribu masyarakat Lampung untuk ikut serta dalam kampanyenya lewat Gebyar Indonesia Maju.

TKD Prabowo-Gibran menggelar konser musik menghadirkan bintang-bintang dangdut ternama dari Bintang Pantura dan Intan Music untuk menyampaikan pesan-pesan kepemiluan.

Ketua Relawan Lampung Prabowo Gibran (LPG), Ahmad Handoko, mengatakan konser maraton di 20 titik sejak bulan Januari 2024 lalu itu menyisakan dua kota lagi.

“Konser ini masih menyisakan 2 titik lagi. Yakni, di Lapangan 16C Kota Metro pada Jumat, 9 Februari 2024, dan Lapangan Baruna Panjang, Kota Bandarlampung pada Sabtu, 10 Februari 2024. Setelah itu, masa kampanye akan berakhir dan memasuki masa tenang,” ujar dia dalam keterangannya pada Kamis (8/2/2024) malam.

Handoko menyampaikan Gebyar Indonesia Maju menjadi ajang bagi juru kampanye menyosialisasikan program-program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.

“Sekaligus memberikan edukasi politik melalui simulasi pencoblosan surat suara. Diperkirakan sekitar 2.000 orang hadir di setiap titik kampanye,” kata dia.

Ia mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap menjaga semangat pesta demokrasi dengan riang gembira dan menjaga kondusifitas menjelang hari pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

TKD Prabowo-Gibran sukses besar menghelat konser dangdut Gebyar Indonesia Maju.

Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengapresiasi kampanye Gebyar Indonesia Maju dan dukungan masyarakat terhadap acara tersebut.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung acara ini. Partisipasi dan dukungan masyarakat adalah kunci dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pilpres,” ujar Mirza.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung ini mengajak masyarakat berpartisipasi aktif menyalurkan hak pilihnya ke TPS pada 14 Februari 2024 dengan menjaga semangat kebersamaan dan persatuan dalam proses demokrasiDan Jangan Golput pilih nomer 02 PRABOWO-GIBRAN (PAN) .( */Red)

BACA JUGA :  Teguh Santoso Siap Ikuti Tahapan Pemaparan Visi Dan Misi DPD Partai Gerindra
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0