Bawaslu Pringsewu “Bantah” Soal Dugaan Staf Teknis Mundur Karena Ditekan

98 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com – Dugaan adanya tekanan yang dilakukan personil di Bawaslu Kabupaten Pringsewu terhadap staf teknis di kantor setempat, ditepis dan batah oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu, Suprondi, S.Kom

Melalui keterangan tertulis yang diterima NewsAnalis.com, Suprondi mengatakan, tidak ada staf teknis di kantor Bawaslu Kabupaten Pringsewu yang mengundurkan diri akibat ditekanan oleh pimpinan.

“Kalau sakit, memang benar ada staf teknis di Bawaslu Pringsewu yang sakit karena kelelahan, mengingat tahapan Pemilu yang cukup padat. Berita soal staf teknis mundur karena tekanan dari pimpinan, itu sangat tidak benar,” ucap Suprondi, Senin (11/02/2024).

Menurut Suprondi, jajarannya (pengawas pemilihan umum) di Kabupaten Pringsewu saat ini tengah fokus pada proses pengawasan Pemilu di hari tenang.

“Saya mengajak kepada semua pihak untuk tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak akurat. Mari bersama-sama kita dukung kelancaran dan keberhasilan Pemilu 2024 di Kabupaten Pringsewu”, imbau Suprondi. (Rls)

BACA JUGA :  Polsek Teluk Betung Utara Bagikan sembako kepada Warga Kurang Mampu.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0