HUT JMSI Ke-4 dan HPN 2024, JMSI Pringsewu Berangkatkan Pengurus dan Anggota ke Jakarta

119 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com – Pengurus Cabang (Pangcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pringsewu siap merayakan HUT JMSI Ke-4 dan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Dengan mengangkat tema “Memperteguh Semangat Mewujudkan Iklim Usaha Yang Sehat dan Berkualitas” pengurus JMSI Pringsewu bersama Pengcab JMSI Kabupaten/Kota lainnya nampak antusias mempersiapkan keberangkatan ke Jakarta.

Ketua Pangcab JMSI Pringsewu Syaifullah mengatakan, kegiatan akan diikuti oleh Pengurus dan anggota JMSI se Indonesia.

“Sesuai dengan roundown acara, kegiatan juga akan diisi dengan pemberian JMSI Award dan Konvensi Nasional Media Massa”, sebut Syaiful di Sekretariat JMSI Pringsewu, Jalan KH Kholib Raya, Gg. Trimurti Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (17/02/2024).

Syaiful juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan semua pihak yang sudah mensupport terlaksana kegiatan tersebut.

“Pemberian Award JMSI Lampung akan diberikan kepada Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si., Herman HN dan Alzier Dianis Thabrani dengan masing-masing nominasi oleh JMSI Pusat,” pungkasnya. (*/Roji)

BACA JUGA :  Serah Terima Jabatan Kasipers, Danrem 043/Gatam Ucapkan selamat Jalan
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0