Heru Antori Caleg DPRD Tanggamus Dapil 1 Peroleh Suara Terbanyak.

500 views

Heru Antori Caleg DPRD Tanggamus Dapil 1 Peroleh Suara Terbanyak

Tanggamus – Satu calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) kabupaten Tanggamus bernama Heru Antori, berpeluang menjadi anggota Legislatif di Kabupaten Tanggamus.

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil 1 dengan nomor urut 5, dirinya berhasil memperoleh suara terbanyak masub di urutan ke 2 dari Dewi Handajani no urut 1.

Adapun dapil 1 HERU ANTORI yaitu meliputi Kecamatan Kotaagung Timur, Kotaagung dan Kotaagung barat.

Melalui dapil tersebut, dirinya berhasil menarik simpati masyarakat untuk memberikan hak suaranya kepada Heru Antori.

Perolehan suara itu berdasarkan, hasil penghitungan cepat tim indefendent relawan Heru Antori.

“Dari hasil pengumpulan data C1 seluruh TPS untuk ketiga kecamatan tersebut sejumlah 275. TPS yang berada didapil 1 tersebut, “terang Alhamuddin, merupakan ketua Timses Relawan pemenangan Heru Antori, Minggu (18/2/24).

Dijelaskan Alhamuddin, perolehan suara sementara berdasarkan hasil pengumpulan form data C1 dari semua TPS oleh tim relawan dilakukan secara indefendent dimana tujuannya untuk menjaga falidasi data jumlah suara mata pilih juga perolehan suara keseluruhan partai PDIP terutama yang berada di dapil 1.

“Alhamdulillah, Perolehan suara Heru Antori terbanyak dari dapil 1 urutan ke 2 dari no urut 1. Dewi Handajani . bahkan perhitungan sementara kita memperoleh suara banyak dari semua caleg PDIP di dapil 1 ini, yang mana kita ketahui bahwa Heru Antori unggul dari urutan caleg PDIP lain nya bahkan untuk perolehan suara Partai PDIP didapil 1 diperkirakan mendapatkan suara dua korsi DPRD di dapil tersebut, dimana suara Heru Antori capaian hingga 67 persen suara dari caleg lain,” tuturnya.

Ia menambahkan, semua tim relawan juga bersyukur karena pelaksanaan pemilu di kabupaten Tanggamus ini dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif sehingga penghitungan suara, bahkan saat ini sedang berlangsung rapat pleno kecamatan untuk penghitungan suara hasil pemilu kemarin, harapan semua semoga juga bisa berjalan lancar.

BACA JUGA :  Penggelembungan Suara di PPK bulok Siapa Yang Bermain

“Saya Selaku ketua koordinator Tim relawan pemenangan caleg .Heru Antori, Gelar Batin Akonan. tentunya. menyampaikan ucapan terima kasih pada korlap dan para relawan semua yang terlibat pemenangan , karena berkat kegigihan tim perjuangan serta kesolidan semuanya, sehingga bisa tercapai semua sesuai harapan, “Tutupnya.

Sementara itu, Heru Antori, Yang sering di kenal kalangan masyarakat sekitar Ustad HERU. menyampaikan rasa syukurnya, Aalhamdulilah yang tak terhingga. Ia berterimakasih kepada semua tim relawan yang telah membantu berjuang keras sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah syukur tak terhingga, hasil yang diperoleh saat ini merupakan Rezki dan anugerah Allah SWT, tak terlepas juga hasil kerja keras dari semua relawan dan tim pemenangan yang tak kenal lelah,” ungkapnya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada istri dan anak-anak saya yang selalu ber do,a dan terus menspot mendampingi saya saat sosialisasi. juga ucapan terima kasih yang tak terhingga pada semua tim relawan saya, kalian semua keluarga saya tidak ada kata yang lebih indah selain ucapan terimakasih atas perjuangan kalian semua, semoga ini merupakan awal yang baik dari perjuangan kita,” Sambungnya. ( Arman )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0