Kapolresta Bandar Lampung Bersama Jajaran Monitoring Rapat Pleno di PPK Sukabumi Bandar Lampung

196 views

*kapolresta Bandar Lampung Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di PPK, Situasi Kondusif*

Bandar Lampung –News Analis.Com – Kapolresta Bandar Lampung Abdul Waras monitoring pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi hasil pemungutan Suara Pemilu 2024 di PPK Sukabumi didampingi oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito ,Dan dikawal langsung oleh kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Ikhwal Fadhil sore tadi di Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung Sabtu (24/2/2024).


Terpantau Kapolresta Bandar Lampung mengecek Personil di masing-masing lokasi pengamanan, termasuk Ruang Rapat Pleno PPK Sukabumi Dan diterima langsung oleh Ketua PPK yang mana beliau baru sembuh Dari sakit Dan habis dirawat dirumah Sakit Airan Dan masih tanpak bekas Inpusan ditangan Pak Kholid yang mana didampingi anngota PPK lainnya saudara Andi gondrong.

Kapolresta memastikan, hingga saat ini seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Bandar Lampung berjalan lancar, dimana hasil pleno disetiap PPK kecamatan hampir rampung Dan diperkirakan Hari senin rampung Dari keseluhan pleno Dari semua kelurahan yang ada dikota Bandar Lampung ungkap Ketua PPK kholid.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan, jajaran Polresta Bandar Lampung terus melakukan monitoring dimana salah satu upaya yang dikerahkan yakni lewat pengerahan personel Patroli ke masing-masing kecamatan.


Menurut Kapolsek Sukarame kapolresta sengaja mengujungi semua PPK kecamatan yang ada di Bandar Lampung yang Hari sebelumnya kapolresta mengujungi PPK Sukarame Dan hari ini mengujungi PPK Sukabumi Dan PPK tanjung seneng.

Ini merupakan pejuang parpol mereka ini yang menjaga suara parpol Saksi Gerindra bung Rakhmat(tengah) ,Sebelah Kiri Saksi partai golkar serta Saksi partai Amanat Nasional (PAN) bung Aris.

Harapan kapolresta Mari kita Sama Sama menjaga kamtibmas dan mengajak elemen Masyarakat untuk menjaga kondusipsitas aman Dan damai dilingkungan kita khususnya Kota Bandar Lampung ujar kapolres.

BACA JUGA :  Kajati LAMPUNG Resmi Buka Pramusrenbang Tahun 2024

“Namun dengan berbagai upaya itu, kami mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian dalam mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, serta membantu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tuturnya(Oji/Red).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0