Apel Terahir Adi Erlansyah Di Pemerintahan Kabupaten Pringsewu

156 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com – Di akhir masa jabatannya, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam amanatnya selaku pembina apel pada Apel Bulanan Pemkab Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Kamis (29/2/2024), juga mengaku bersyukur mendapat tugas di Kabupaten Pringsewu sebagai Penjabat Bupati sejak Mei 2022 lalu, karena mendapat dukungan dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pringsewu.

“Sebagai seorang ASN, sesuatu yang pasti akan diperoleh adalah pensiun. Tidak seperti pangkat dan jabatan yang tidak pasti diperoleh karena merupakan penghargaan. Meskipun ada sedikit ASN yang tidak sempat merasakan pensiun karena sesuatu hal. Dan hari ini merupakan hari terakhir saya mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil,” katanya.

Adi Erlansyah juga mengajak seluruh jajaran Pemkab Pringsewu untuk terus semangat bekerja mengabdikan diri sebagai seorang ASN, karena apa yang diperbuat Insha Allah akan mendapat apresiasi untuk jenjang karir kedepan serta menjadi ladang amal ibadah.

“Semoga kita masih bisa terus bersilaturahim dalam kesempatan yang lain. Saya berharap perpisahan ini hanya sementara dan Inshaa Allah kita bisa bersama kembali untuk membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik kedepan,” harapnya.

Selepas apel yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta para asisten dan staf ahli bupati, kepala perangkat daerah dan bagian, camat dan para ASN, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah juga berkesempatan menyalami seluruh peserta apel dengan berbaris bergiliran. (*/Roji )

BACA JUGA :  Tim Putra Putri DKI Jaya Unggul di Zone III kapolri Cup 2023
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0