Pisah Sambut Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Ikrarkan Maju Di Pilkada Pringsewu 2024

129 views

Pringsewu | Newanalis.com – Pisah sambut antara Pj. Bupati Adi Erlansyah yang telah paripurna masa jabatannya setelah menjabat selama 1 tahun 9 bulan dengan Pj. Bupati Marindo Kurniawan yang baru saja dilantik oleh Gubernur Lampung beberapa hari yang lalu dilaksanakan di lobi gedung Bupati Pringsewu. (Senin, 4 Maret 2024)

Acara tampak meriah dengan di hadiri para pejabat dari berbagai unsur, mulai dari Forkopimda, DPRD, Kepala Dinas, Uspika, APDESI, TNI / Polri, MUI, Ormas NU, Muhammadiyah, Tokoh Masyarakat, insan pers, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Mewakili tokoh masyarakat, KH. Sujadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah karena selama menjabat Bupati Pringsewu telah berperan banyak dan tetap melestarikan WTP ke sekian kalinya. Dan beliau berharap WTP diraih bukan hanya Pemerintahannya saja melainkan juga warga Pringsewu dan juga PNS nya yaitu Khusnul Khatimah dengan membawa kebaikan di paripurna nanti.

Dalam kesempatan ini, Adi Erlansyah beserta istri berpamitan seraya mengucapkan terimkasih kepada seluruh elemen masyarakat karena telah mendukung baik moril maupun materil guna mewujudkan program pembangunan yang ada di kabupaten Pringsewu.

“Saya dan istri mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah membantu saya dalam mewujudkan program pembangunan di kabupaten Pringsewu, dan semoga Pj. Bupati Pringsewu yang baru dapat melanjutkan program dan cita-cita yang telah di rencanakan”.

“Dan untuk menjawab pertanyaan dari berbagai kalangan, saya umumkan kepada masyarakat, bahwa saya akan maju dalam Pilkada di Kabupaten Pringsewu sebagai Calon Bupati Pringsewu Tahun 2024 nanti”.

Mengawali sambutan nya di depan masyarakat dan tokoh Pringsewu, Pj. Bupati Pringsewu terpilih Marindo Kurniawan menyampaikan trimkasih dan mohon bimbingannya.

BACA JUGA :  Mudik Gratis Bersama BUMN,PLN Berangkatkan pemudik ke Berbagai Daerah.

“Saya mengucapkan terimkasih atas sambutan ini, dan mohon bimbingannya terutama kepada Abah Sujadi , saya disini sebagai Penjabat Bupati sementara sebagai pengantar untuk Kabupaten Pringsewu memiliki Bupati yang Definitif”. Terangnya .( */Roji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0