Terkait Bantahan Isu pemberian uang kepada FT masih menunggu Tanggapan Ketua KPU kota Bandar Lampung

124 views

Bandar Lampung –News Analis.Com, Terkait Bantahan Terlapor saudara FT pasca sidang pleno KPU DI novotel Minggu 3/3/2024 Ketua KPU Kota Bandarlampung belum menanggapi bantah isu pemberian Uang dan manipulasi suara pemilu yang dituding pada Fery Triatmojo.

Pasca pleno KPU KOTA Bandar lampung hari ini selasa 6/3/2024 kami awak Media mencoba MENDATANGI KPU Kota Bandarlampung mencari informasi dan mau konfirmasi
Terkait Bantahan anggota Komisioner FT, Ketua dan anggota belum bisa diminta keterangan Terkait Bantahan FT pasca pleno KPU 3/3/2024,Kami hanya bertemu Sekretaris bung Amrozi tapi beliau tidak bisa memberikan tanggapan ini bukan kapasitas saya ujar beliau, Coba ketua langsung atau kepada Terlapor Pungkas Sekretaris.


Diketahui Fery Triatmojo menjadi Terlapor di Bawaslu Provinsi Lampung terkait dugaan pelanggaran etik penyelenggara pemilu serta dapat mengaraha pidana Umum Terkait isu yang berkembang dan masih diproses diBawaslu propinsi Lampung.

Dia diduga menerima sejumlah uang dari Calon Anggota DPRD Kota Bandarlampung Erwin Nasution dengan iming-iming duduk sebagai anggota dewan dari Dapil Bandarlampung 4 dan hal ini sudah dilaporkan ke Bawaslu propinsi oleh Laskar lampung bersama Erwin Nasution.

Masih menurut Erwin dana yang diberikan cukup fantastis sebanyaknya 530 juta ujar Erwin dalam laporannya ke Bawaslu .

Saat diwawancarai disela sela Rapat pleno KPU kota Bandar lampung kemaren sore diNovotel Bandar lampung Fery menyampaikan dan menyangkal serta Membantah dugaan yang sudah disampaikan pelapor Caleg Dapil 4 diCafe Durian SABURAI Enggal Bandar lampung Bersama Awak media lewat adek bung Erwin.

“Saya tidak mungkin memberikan iming-iming, sesuatu yang saya sendiri tidak mampu untuk melaksanakan itu kepada diri saya,” ujar Fery di sela-sela Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kota Bandarlampung di Novotel Lampung, Sabtu (2/3/2024) sore.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024

Fery Triatmojo bantah isu manipulasi suara pemilu legislatif DPRD Kota Bandarlampung di Dapil Bandarlampung 4.

“Saya kira dugaan manipulasi yang terjadi di Dapil Bandarlampung 4, tidak ada kejadian yang disangkakan itu,” kata dia.

Ia mengatakan dugaan manipulasi suara calon anggota legislatif di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu, dan Way Halim, sudah terbantahkan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi.

“Teman-teman sudah melihat bahwa pleno di tingkat kecamatan, Kedaton dan Way Halim, sudah dilaksanakan dan tidak ada perubahan (suara) terkait dengan (dugaan manipulasi) itu,” jelas Fery.

betul terkait suara didapil 4 tidak ada masalah dan tidak ada pergeseran, Namun dugaan pemberian uang dari Caleg Erwin Nasution yang masih selewer dan masih perlu pembuktian dan Tanggapan dari pimpinan dan anggota Komisioner lainnya, masyarakat menunggu pernyataan ketua KPU kota dan KPU Propinsi. (Red)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0