Bang OPIK siap maju Bursa Pilwakot 2024

133 views

News Analis.Com, Bandar Lampung – Pengurus Partai Perindo Taufik Hidayatullah biasa disapa Bang Opik Siap dan bakal maju dalam bursa calon Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024.

Taufik Hidayatullah memastikan dirinya ikut menyemarakkan kontestasi Pilkada Bandar Lampung Siap Berkompetisi bersama petahana Eva Dwiana .

Sebelumnya Taufik tercatat mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Lampung dari dapil Bandar Lampung dari partai Perindo.

Tapi sayangnya, ia tidak mendapat kursi dan Perindo sendiri diKota Bandar Lampung tidak mendapatkan kursi malah yang tadi ada 2 kursi sekarang satupun tidak dapat untuk mewakili masyarakat Bandar Lampung,Ketua DPD PERINDO SUSANTI tumbang diDapil 5 Sukabumi Sukarame dan Tanjung seneng.

Lebih lanjut, Taufik Hidayatullah mengaku tidak terlalu serius maju sebagai caleg, melainkan sebatas coba-coba.

“Insya Allah pada Pemilihan Wali Kota Bandar Lampung 2024 saya akan maju. Kemarin ikut Pileg hanya cek ombak,” kata Taufik kepada Tribunlampung.co.id,dan awak Media Kamis (7/3/2024).

“Tapi kalau di Pilwakot 2024 nanti saya akan serius, apalagi melihat kondisi Bandar Lampung saat ini banyak hak honorer dan masyarakat yang tidak terpenuhi. Kita harus berbenah,” lanjutnya.

Bursa Calon Wali Kota Bandar Lampung Pilkada 2024, Bunda Eva Dijagokan NasDem, PDIP Siap koalisi ujar ketua PDIP WIYADI

Disinggung soal perahunya untuk maju, Taufik mengaku telah memulai komunikasi dengan petinggi partai di Bandar Lampung.

“Saya sudah buka komunikasi antar senior-senior partai besar di Lampung. Mudah-mudahan nanti ada jalannya,” ujar dia.

Lebih dari itu, Taufik juga mengaku telah membentuk tim dan menyediakan posko untuk mempersiapkan diri di Pilkada Bandar Lampung 2024.

“Kemarin saya telah buka komunikasi dengan tim inti. Ke depan saya akan buat tim dari 20 kecamatan se-Bandar Lampung,” ucapnya.

BACA JUGA :  Wakil Rektor Akademik Menutup Youth Project ke VII thn 2024

Apabila ada yang meminang dirinya sebagai wakil wali kota, ia mengaku akan fokus berjuang menjadi wali kota terlebih dahulu.

“Sekarang saya fokus maju sebagai wali kota. Tapi jika dalam perjalanannya nanti harus menjadi wakil, tergantung restu tim dan parpol pengusung,” beber dia.

“Intinya, Bandar Lampung harus berbenah dan hak masyarakat harus terpenuhi, karena setetes keringat itu sangat berarti. Saya sering mendapat keluhan honorer yang haknya tidak terbayarkan. Sedih kita mendengar itu,” pungkasnya

Menurut Rahmad Husien mewakili Ketua DPW Nasdem, partai Nasdem dukung Bunda Eva maju pilwakot 2024 ujar Rahmad Husien di kantor Nasdem belum lama ini

Sedangkan menurut Ketua DPC PDIP kota Bandar Lampung Wiyadi sebetulnya Bunda Eva masih Kader PDIP kami silakan kepada pengurus dan Masyarakat untuk mengusulkan dan mengajukan bakal calon walikota Bandar Lampung periode 2024-2029 termasuk mengusulkan Bunda Eva Dwiana (Red) .

Redaksi (Armiji Abusani)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0