Wakil Rektor Akademik Menutup Youth Project ke VII thn 2024

31 views

Bandar Lampung –News Analis.Com Unila): Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung (Unila) Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., mewakili Rektor menutup secara resmi Youth Project VII tahun 2024 SMA YP Unila pada Sabtu, 9 Maret 2024, di lapangan SMA setempat.

Kegiatan yang menghadirkan performance dari band Last Child ini dibarengi dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba yang sudah dilaksanakan mulai 6 Maret 2024 lalu.

Dr. Suripto menyampaikan selamat dan apresiasi mendalam kepada Kepala Sekolah, panitia penyelenggara, guru pembimbing, siswa-siswi, serta peserta lomba dari berbagai sekolah di Provinsi Lampung yang turut berpartisipasi dalam kegiatan.

“Sebagai bentuk apresiasi dari kami kepada para pemenang lomba khususnya pada cabang lomba tahfiz Quran dan LCT IPA/IPS tingkat SMP yang mendaftar untuk melanjutkan sekolah di SMA YP Unila, akan kami berikan diskon daftar ulang. Selain itu siswa tersebut akan kami bina di sekolah sehingga akan semakin berprestasi,” ujarnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Tingkatkan Keberanian untuk Mewujudkan Mimpimu dan Biarkan Waktu yang Membuatnya Penuh Kenangan” ini juga turut dihadiri Eko Raharjo, S.H., M.H., selaku Ketua Dewan Pengawas YP Unila, Dr. Ryzal Perdana, M.Pd., selaku Ketua Dewan Pengurus YP Unila, Tim Pengembangan Yayasan, Pengurus Ikatan ALumni YP Unila, Dra. Mey Sriyani, M.M., selaku Kepala SMA YP Unila, beserta waka dan dewan guru.

Kepala sekolah mengungkapkan rasa syukur atas lancarnya penyelenggaraan kegiatan serta mendapatkan antusiasme sangat tinggi dari berbagai sekolah yang tersebar di Provinsi Lampung.

“Ajang ini merupakan wadah silaturahmi bagi siswa-siswi untuk saling mengenal, belajar profesional, serta berkompetisi dengan sportif, sehingga dapat meningkatkan prestasi dan kreativitas mereka,” tambahnya. (Red).

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Tulang bawang klarifikasi Terkait Pemberitaan Penipuan diMedia Online
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0