Mulyadi Irsan Resmi Lantik Pj Kakon di Tanggamus

73 views

Mulyadi Irsan Resmi Lantik Dua Pj Kakon di Tanggamus

Tanggamus–News Analis.Com, Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, ST.,M.T, melantik dua penjabat kepala pekon (pj kakon) Pekon Sinar Jawa, Kecamatan Air Naningan dan Pekon Banjar Agung, Kecamatan Limau. Acara tersebut digelar di Ruang Utama Sekretariat Bupati Tanggamus Jumat (08/03/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid Herliansyah Lubis, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD Tanggamus dan Camat Air Naningan serta Camat Kecamatan Limau.

Dalam Sambutannya, Pj.Bupati Tanggamus meminta Kepada Fahruddin, SE dan Iwan Setiawan, SE., MM., dalam menjalankan amanah, bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon Banjar Agung dan Pekon Sinar Jawa dengan baik sampai terpilihnya Kepala Pekon hasil Pilkakon nantinya.

“Kepada kalian para Pj Kakon yang baru, saya meminta untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga, tanpa pandang bulu dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ucapnya.

Menurut Mulyadi Irsan, menjadi pj kakon adalah sarana ladang ibadah, memberikan pengabdian, berbuat yang terbaik kepada masyarakat, memberikan inovasi dan kreasi bagi kepentingan masyarakat yang saudara pimpin.

Pj. Bupati juga menegaskan agar amanah ini harus disikapi dengan bentuk rasa syukur dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sebaik-baiknya.

” Dalam masa transisi ini, selaku Pj kakon di harapkan agar terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada camat dan dinas PMD terkait Tupoksi, administrasi pemerintahan oekon, program kerja dan penganggaran, serta tidak lupa untuk selalu bersinergi dengan BHP”, harap Pj bupati.

Bupati juga mengingatkan Pj kakon adalah ASN yang diberi tugas tambahan, karena itu ia berharap pj kakon tetap menjaga nama baik dan etika selama menjabat.

BACA JUGA :  Puluhan Warga Geruduk Tempat WisataJukung Vietnam Kemiling.

” Para Pj kepala oekon yang di lantik juga di minta untuk menjauhi hal-hal buruk yang dapat menimpa. Karena dampaknya akan lebih berat sebagai aparat ASN.

Mulyadi Irsan menambahkan, kinerja dari Oj kakon tentu tidak terlepas dari pemantauan, dan evaluasi baik oleh Kami selaku pimpinan daerah.

Masih kata Mulyadi Irsan, terlebih saat ini, dimana media komunikasi berupa FB, WA, IG dan lain-lain sering digunakan oleh masyarakat untuk mengkritik dan berkeluh kesah terhadap pelayanan dan pembangunan di pekon masing-masing.

“Oleh karenanya, teruslah bekerja dengan baik, ikuti aturan dan selalu komunikasi dengan para tokoh/elemen masyarakat,” pungkasnya(Arman)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0