Kepolda Lampung Hadiri Sapari Ramadhan diBandar Lampung

65 views

Bandar Lampung –News Analis.Com –Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika bersama Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan tali asih buat ratusan anak yatim pada Safari Ramadan Tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung di Aula Masjid Al-Fuqon, Jumat (22/3).

Safari Ramadan kali ini selain diikuti para anak yatim, Ibu-ibu pengajian, hingga kelompok lansia di Kota Tapis Berseri berpakaian serba putih memenuhi ruangan Aula Masjid Al Furqon.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, Ramadan bukan hanya sekadar momentum menahan lapar dan haus, namun juga merupakan waktu tepat untuk melakukan introspeksi diri, memperkuat hubungan sesama, serta memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dalam konteks pemerintahan, Bulan Suci ini juga menjadi momen penting untuk mengevaluasi kinerja, memperbaiki sistem, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya menyampaikan amanah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Sementara itu Wali Kota Eva Dwiana mengungkapkan melalui safari Ramadan diharapkan agar semua pihak dapat bersatu dalam semangat kebersamaan, saling menguatkan, dan saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Kita harus senantiasa mengutamakan kepentingan bersama, demi kemajuan dan kesejahteraan provinsi Lampung dan khususnya kota Bandar Lampung serta seluruh masyarakatnya,” ujarnya.(**)

Editor : Armiji

BACA JUGA :  Danrem 043/Gatam Sambut kunjungan dan Silaturahim pimpinan dan Pengurus ponpes Kanza Al Amin
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0