Pemprov Lampung Safari Ramadhan Di Bumi Andan Jejama

50 views

Pesawaran | Newsanalis.com- Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran menerima kunjungan safari ramadhan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Masjid Al-Ikhlas Desa Karang Anyar Kecamatan Gedongtataan, pada Rabu (27/03/2024).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama jajaran Forkopimda didampingi Sekretaris Daerah beserta jajaran perangkat daerah lingkup Pemkab Pesawaran menyambut langsung kedatangan rombongan dari Pemprov Lampung.

Dalam sambutannya, Bupati Dendi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan jajaran Pemprov Lampung di Kabupaten Pesawaran.

Ia berharap dalam kunjungan safari ramadhan ini, selain dapat menorehkan makna yang luar biasa dalam mempererat ikatan emosional antara Pemprov Lampung dengan aparatur pemerintah dan masyarakat Bumi Andan Jejama juga dapat menambah motivasi dalam mewujudkan Pesawaran lebih maju, makmur dan sejahtera.

Pria yang akrab disapa Bung Dendi itu menjelaskan sesuai dengan Visi – nya, pihaknya akan selalu berupaya untuk mewujudkan aspirasi dan kepentingan seluruh warga masyarakat Pesawaran tanpa terkecuali.

“Sesuai Visi kami “Pesawaran Lebih Maju dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Produktif”, kami secara maksimal ingin mewujudkan aspirasi dan kepentingan seluruh warga masyarakat tanpa membedakan latar belakang suku, agama, kelompok dan golongan, serta berupaya keras untuk merealisasikan berbagai program prioritas yang merupakan target dalam masa kepemimpinan kami,” terangnya.

Dirinya juga berharap Pemprov Lampung dapat terus memberikan perhatian dan bantuan kepada Kabupaten Pesawaran, baik melalui kebijakan maupun program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menilai Pesawaran dapat diperhitungkan sebagai salah satu daerah penyangga Provinsi Lampung dengan berbagai potensi, dan dapat menunjang peningkatan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan safari ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah dan meraih pahala, tetapi juga menguatkan jalinan persaudaraan dan silaturahmi.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Ajak Menteri Heling ke IKN

“Silaturahmi antara pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh rakyat dan berbagai elemen masyarakat,” ucap Farizal.

Melalui Safari Ramadhan sambung Farizal, juga dapat saling menguatkan dan mendukung dalam menjalankan amanah untuk kesejahteraan bersama.

Dirinya menegaskan bahwa pemerintah memiliki peran dan tanggung jawab untuk memastikan setiap individu dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram.

Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Lampung, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Tim Silaturahmi Ramadhan Provinsi Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Ketua TP PKK Kab. Pesawaran, Dharma Wanita Persatuan, dan GOW Kabupaten Pesawaran, Para Camat se-Kabupaten Pesawaran, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda. (*/ Risky )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0