Pengcab JMSI Pringsewu Audensi Dengan Sekda

194 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com- Jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pringsewu, beraudensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu, Drs. Heri Iswahyudi, M.Pd., Rabu (27/03/2024).

Hadir dalam audensi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pringsewu, Moaudy Ary Nazolla, S.STP, beserta staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Heri Iswahyudi mengatakan, pihaknya sangat merespon baik hadirnya JMSI dan mengapresiasi apa yang jadi program dari JMSI Pringsewu.

Ia juga berusaha membeberkan pengalamannya dalam menghadapi sejumlah wartawan semasa masih menjadi kepala SMA di Kabupaten Tanggamus.

“Prinsip dalam berita itu adalah keberimbangan. Kritik perlu, sebab kalau beritanya selalu yang baik-baik, itu namanya pencitraan”, sebut mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pringsewu ini.

Ia juga mengatakan, kalau dirinya dulu sempat mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) berkaitan dengan cara membuat berita dan kode etik wartawan.

“Mengcounter berita itu kan tidak harus melawan objek berita yang dipublis oleh wartawan lain, kita publis juga objek berita yang sama dengan sudut pandang berbeda”, sebut Heri seraya mengatakan, akan menyampaikan apa yang jadi program JMSI Pringsewu kepada Pj Bupati Pringsewu. (Rls)

BACA JUGA :  Kapolresta Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Nasi kotak door to door
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0