PWI Pesawaran Gelar Baksos Dan Buka bersama

79 views

Pesawaran | Newsanalis.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kabupaten Pesawaran menggelar Bhakti Sosial (Baksos) pembagian takjil untuk pengendara roda dua yang melintas di jalan Gedung Tataan tepatnya didepan kantor Pemkab Pesawaran dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Pesawaran,kamis 28/03/2024.

Berkah puasa dengan berbagi kepada sesama dengan menggelar bakti sosial sudah menjadi agenda rutin setiap tahun tepatnya di Bulan Suci Ramdhan bagi Keluarga Besar PWI Kabupaten Pesawaran.

“Sebanyak 300(Tiga Ratus) takjil yang di bagikan di jalan raya Kedondong depan Pemkab Pesawaran maupun secara dor too door kepada para keluarga pasien yang ada di Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran, ungkap Ketua PWI Pesawaran.

Ketua PWI Pesawaran M.Ismail S.H mengatakan, bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan dan keluarga pasien rawat inap RSUD Pesawaran ini sebagai bentuk kepedulian dalam bulan puasa Ramadhan ini.Kegiatan berbagi takjil tersebut sudah di lakukan PWI Pesawaran hampir setiap tahun di bulan Ramdhan.

“Alhamdulillah pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar meskipun sedikit, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin,” Ucapnya.

Selain pembagian takjil, juga dilakukan buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota PWI Pesawaran, yang bertempat di sekretariat Balai Wartawan komplek Pemda Pesawaran.

Menurut Ketua PWI Pesawaran M.Ismail S.H kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin PWI Kabupaten Pesawaran pada setiap bulan suci Ramdhan 1445 H.

“Dengan buka puasa bersama ini, diharapkan akan lebih mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara anggota PWI Pesawaran.

diharapkan dengan adanya kegiatan ini terus terjalin kekompakan antar insan pers yang lebih baik,” tutupnya. (Rls)

BACA JUGA :  Danrem 043/Gatam Sambut kunjungan dan Silaturahim pimpinan dan Pengurus ponpes Kanza Al Amin
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0