Komunitas Cinta Nada Bukber HEBOH Di CAFE DURIAN SABURAI ENGGAL Bandar lampung

292 views

Bandar Lampung —News Analis.Com Marhaban ya Ramadhan, Bulan yang penuh Barokah, Tepat dihari yang ke 23 Komunitas Cinta Nada Tembang Asik (CINTA) melaksanakan Buka puasa Bersama sekaligus Pertemuan Bulanan dengan Giat Kocok Arisan Jalin Silatuhim sesama Pengurus dan Anngota CINTA NADA di SABURAI DURIAN DAN CAFE Rabu 03/04/2024.




kegiatan Bukber dimulai Pkl 17.00 – 21.00 yang dihadiri Pembina Linda Utami Dan Bung Afdhol, Ketua Bunda Era Amelia, Bendahara Elsindra (bunda Elsi) Dan semua anngota Cinta Nada yang tidak dapat kami sebut kan satu persatu.



Ucapan terimakasih disampai kan oleh Bunda Era Amelia beserta PKB (pembina Ketua Dan Bendahara yang tak terbayar atas partisipasi Dan kehadiran nya dalam agenda buka puasa bersama dan pertemuan Rutin Bulanan dalam rangkah mengkokohkan tali Silaturahim Dan kekeluargaan sesama anggota smoga tetap terjaga dengan Baik Dan tetap kompak serta sllu Solid dalam kehidupan sosial Dan segala hal menyakut keanggotaan Cinta Nada Dan KELUARGA Besar Cinta Nada ungkap bunda Linda Utami.


Agenda setelah bukber diisi seru seruan dengan pembagian door price Dan acara Tiup Lilin Bagi yang berulangTahun dibulan April.

Agenda seru seruan cukup heboh yang hadiah yang dibagikan pengurus cukup unik Dan menarik, Ucapan terimakasi datang Dari mami Ida, Bunda Nia, bunda Vivi, Bunda Yaya, bunda Emil Dan Bunda bunda lainnya atas hadiah yang kami Terima ujar bunda Yanti.

Selain Door price yang dibagikan ada sedikit Paket yang dibagiekan pengurus untuk anggota dalam rangkah mempererat tali kekeluarga Dari Cinta Nada untuk kita KELUARGA komunitas Cinta Nada pungkas bunda Elsi,Jangan dinilai Harga nya tapi inilah kebersamaa antara kita Dan ini juga kemampuan Pembina Dan pengurus ujar bunda Linda pusri. (Red)

BACA JUGA :  Komnas PA Meminta APH khusus Kepolisian Bekerja Proposional

Editorial (Armiji Abusani)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0