Berita Terbaru tentang Siapa Bacalon Gubernur Dari Partai Golkar

122 views

LAMPUNG,—-News Analis.Com, Informasi yang dikumpulkan Awak Media , suasana antarpara bakal calon kepala daerah dari partai Golkar Provinsi Lampung terlihat “dingin” saat sama-sama menghadiri undangan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto di Ballroom Lt II Graha Golkar, Jakarta, Sabtu sore (6/4/2024).

Dua balongub Lampung yang ditunjuk DPP Golkar, Arinal Djunaidi dan Hanan A Rozak yang selama ini selalu terlihat “hangat” kali ini duduk terpisah, berjauhan. Para cakada lainnya juga terlihat sama dengan sikap Mantan Bupati Tulangbawang: “dingin”.

Hal ini dibenarkan Azwar Yacub, bakal calon wali Kota Bandarlampung. Dia bahkan berkomentar banyak tentang suasana tersebut paska penunjukan Sprint terhadapat Hanan A. Rozak Sebagai Bacalon Dari golkar guna lakukan Konsolidasi sesama pengurus daerah Atau Setingkat DPD yang ada di Provinsi Lampung.

Ada perubahan dari daftar bacakada sebelum Pilpres dan Pileg 2024, antara lain untuk bacakada Kabupaten Tulangbawang, tinggal Ismet Roni, sebelumnya ada nama Hanan A Rozak.

Pada 4 April 2024, Hanan tak lagi bakal calon bupati Tulangbawang dalam SK DPP Partai Golkar No: Sund-359/GOLKAR/IV/2024 yang ditandatangani Waketum dan Sekretaris DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekretaris DPP Golkar Lodewijk F Paulus.

DPP Partai Golkar telah menerbitkan surat perintah kepada Hanan sebagai calon gubernur Lampung via Surat Perintah DPP Golkar dalam Sprin- 1369/DPP GOLKAR/III/2024 bertanggal 21 Maret 2024 ditandatangani Ketum Airlangga dan Sekjen Lodewijk F.

Soal siapa yang akan ditunjuk partai nantinya, Arinal atau Hanan, DPP Partai Golkar akan berdasarkan hasil survey. Pada pertemuan itu juga, Airlangga Hartarto menyampaikan rambu-rambu terkait, termasuk koalisi membangun koalisi ini syarat mutlak yang harus dibangun Bacagub dikarenakan Golkar tidak mampu mengusung Calon sendiri, tapi kalau berkoalisi dengan partai lain untuk mencari Calon wagub untuk Maju dipilkada bulan September 2024.(Red).

BACA JUGA :  H. Mukhlis Basri Mendapat Apresiasi Atas Terealisasi Bronjong Way Maja
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0