Group Cinta Nada Lampung Kunjungi Panti Asuhan SURYA MANDIRI way Halim

152 views

Bandar Lampung —News Analis.Com Marhaban ya Ramadhan 1445.H
Group Cinta Nada Lampung Kunjungi panti Asuhan SURYA Mandiri way Halim Bandar Lampung dalam Rangkah Jalin Silaturahim Dan Buka puasa bersama dihari yang Ke -27 Bersama Pembina,Linda Utami,(Linda Pusri), ketua umum ,Bunda Eka Rositi Hartati atau biasa disapa Bunda Era,
(Bunda Era Amelya ) Dan Bendahara Bunda Elsindra (Elsie) ,Pembina Ketum Dan Bendum, (PKB) dan Pengurus Cinta Nada lampung Minggu 07/04/2024.



Kegiatan ini nerupakan kegiatan Sosial dalam meningkatkan kepedulian Sesama hamba Allah dalam menumbuh kembangkan keImanan angota Dan pengurus dalam mewaknai bulan Suci Ramadhan Berbagi sesama Dan saling mengasihi Dan menyayangi sesama umat Muslim.

Agenda Di Isi dengan kirim doa yang dipimpin oleh Ustad Gulman Sebagai pimpinan panti Asuhan Surya Mandiri.

Kirim Doa bagi keluarga Cinta Nada Lampung khusus almarhum Dan Almarhuma yang sudah meninggal untuk mengenang Dan membantu keluarga kita yang sudah meninggal Alhamdulillah sudah kita kirim lewat adek adek panti asuhan Surya Mandiri dibawah pimpinan Ustad Gulman Dan Ketua yayasan sekaligus pelindung H. Juprius SE.

Harapan kedepan ini menjadi agenda Rutin Grup Cinta Nada dalam menyambangi Anak anak panti Berbagi sesama Dan buka puasa Bersama ujar Ibu Pembina Linda Utami.

Ketum Era Amelya mengharapkan dukungan penuh pengurus dan anngota dalam kegiatan Sosial semacam ini dalam rangkah meningkat kan keperdulian sosial sesama yang diAamini bunda Elsi Sebagai bendahara umum Grup Cinta Nada Lampung.(Red)

BACA JUGA :  HUT RI Ke78 Mari kita Maknai Arti Merdeka ( Sudah Merdeka kah Kita)
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0