Kerja Politik Cepat Dan Cerdas Hanan A. Rozak

65 views

Kerja Politik Cerdas dan Cepat Hanan A. Rozak Mensikapi Sprint.

Bandar Lampung—–News Analis.Com, Langkah cerdas dan cepat Hanan A. Rozak, Anggota DPR-RI yang juga Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GOLKAR melaksanakan Koordinasi, Konsolidasi dan Sosialisasi kerja-kerja politik pemenangan Pilgub Lampung sejalan dengan Surat Perintah DPP Partai GOLKAR, Nomor: Sprin-1370/DPP/GOLKAR/XI/2023, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai GOLKAR, Airlangga Hartarto, dan Sekjen DPP Partai GOLKAR, Lodewijk F. Paulus, yang memerintahkan Hanan A. Rozak menjadi Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai GOLKAR. Demikian dijelaskan Tokoh Senior Partai GOLKAR yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung, Ismet H. Djayanegara, Senin (8/4/2023).

Kepada awak media Ismet H. Djayanegara menjelaskan bahwa Hanan A. Rozak diperintahkan oleh DPP Partai GOLKAR untuk merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai GOLKAR, diantaranya sukses pemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada Tahun 2024.

Selanjutnya diperintahkan untuk melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai GOLKAR tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung, jelas Ismet.

Hanan A. Rozak juga diperintahkan untuk melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten, serta melaporkan perintah DPP Partai GOLKAR secara periodik kepada Ketua Umum DPP Partai GOLKAR up. Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai GOLKAR, ujar Ismet.

“Kewenangan untuk menetapkan Calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai GOLKAR pada Pilkada Tahun 2024 sepenuhnya adalah kewenangan penuh DPP Partai GOLKAR, bukan kewenangan DPD Partai GOLKAR Provinsi apalagi Kabupaten/Kota, tegas Ismet.

Sehingga apabila ada Pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung atau Kabupaten/Kota yang menghalangi terlaksananya Surat Perintah DPP Partai GOLKAR, berarti sudah membangkang dan melawan perintah dan kebijakan DPP Partai GOLKAR”, papar Ismet.

BACA JUGA :  Lewat Online Masyarakat Bisa Mengakses Penerimaan Anggota POLRI

Ismet H. Djayanegara “meyakini kemampuan managerial, kompetensi dan leadership Hanan A. Rozak apabila mendapat kepercayaan masyarakat Lampung mengemban amanah memimpin Provinsi Lampung 2024 – 2029, karena pengalaman beliau tidak diragukan lagi dan sangat lengkap baik di berbagai jabatan Ekskutif dan di Legislatif, maupun dalam Organisasi Kemasyarakatan, untuk membawa Provinsi Lampung Maju,” pungkas Ismet.

Ditempat terpisah saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama Hanan A. Rozak dengan masyarakat Lampung di Ball Room Hotel Horison Bandar Lampung, Minggu, (7/4/2024), yang dilaksanakan oleh “Sahabat Hanan”, dihadapan lebih dari 500an tamu undangan yang hadir, Hanan A. Rozak mengatakan dirinya mendapatkan amanah DPP Partai GOLKAR untuk menjalankan kerja-kerja politik secara cepat, cerdas dan bermartabat. Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan bersinergi dan bersatu dengan berbagai komponen masyarakat Lampung.

“Pada kesempatan ini, saya mohon do’a restu dan mohon izin kepada masyarakat Lampung, karena mendapat perintah dari DPP Partai GOLKAR akan berjuang bersama Partai GOLKAR dan masyarakat Lampung dalam Pilgub Lampung Tahun 2024,” ujar Hanan. (Team).

Editor (Armiji Abusani)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0