Dr.Fauzi Gelar Halal Bihalal Dengan Keluarga Dosen IBN Dan Elemen Masyarakat Pringsewu

398 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com Keluarga Rektor IBN Pringsewu-Lampung Dr. Fauzi gelar halal-bihalal dengan para dosen dan keluarga besar IBN Pringsewu-Lampung, pada Selasa (16/4/2024) di kediamannya di jalan Sakti Raya Pringsewu.

Juga dibarengi dengan para pengurus elemen masyarakat Pringsewu seperti jajaran pengurus ORARI Lokal Pringsewu, FKPPI dan Komunitas Sanam IBN.

Sedang pada Minggu (14/4/2024)
jajaran Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Cabang Kabupaten Pringsewu juga bersilaturahmi halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan keluarga Dr.Fauzi Rektor IBN Pringsewu-Lampung.

Silaturahmi jajaran LDII Pringsewu dipimpin Ketuanya Dian Arif Rahman diterima oleh Fauzi beserta istrinya Rita Irviani.

Ketua LDII Kabupaten Pringsewu Dian Arif Rahman menuturkan, agenda tersebut hanya sebagai ajang silaturahmi guna memperkuat tali persaudaraan, serta saling memaafkan di momen yang penuh berkah ini, tepatnya di Hari Raya Idul Fitri.

“Kami dari keluarga besar LDII Kabupaten Pringsewu kepada keluarga Pak Fauzi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,”ucapnya.

Disisi lain Dian Arif Rahman mengatakan, bahwa sebagai umat Islam setidaknya jangan membatasi berinteraksi dengan siapapun.
“Masalah akidah merupakan urusan pribadi masing-masing, namun dalam membangun segala bidang, kita harus bekerja sama dengan semua elemen masyarakat tanpa memandang agama, ras, suku, dan golongan,”ujar Ketua LDII Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu Rektor IBN Pringsewu-Lampung Dr.Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 didampingi istri Rita Irviiani (anggota DPRD Pringsewu) beserta putri sulungnya Almira Nabila Fauzi menyambut baik kehadiran jajaran pengurus LDII Kabupaten Pringsewu.

Menurut Fauzi ajang silaturahmi sangatlah penting guna untuk meningkatkan dan mempererat rasa persaudaraan.

Dia mengatakan, pada agenda silaturahmi itu juga diselingi dialog ringan, diantaranya tentang perkembangan Kabupaten Pringsewu yang kini sudah berusia 15 tahun.”Intinya setiap elemen masyarakat pastinya menginginkan kemajuan Kabupaten Pringsewu lebih baik dan berkembang lagi disegala bidang,”kata Fauzi (..)

BACA JUGA :  Asah Kemampuan Prajurit Kodim 0410/KBL menggelar latbak jantri 2023

Caption foto : Keluarga Rektor IBN Pringsewu-Lampung Dr. Fauzi gelar halal bihalal dengan Dosen dan Keluarga besar IBN Pringsewu-Lampung serta sejumlah elemen masyarakat Pringsewu.(*/Roji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0