Hari Pertama Buka penjaringan 2 Orang Bacagub yang Daftar Dan Ambil Formulir Di DPW PAN.

108 views

Bandar Lampung —News Analis.Com, Hanan A. Rozak Bacagub Golkar Daftar di Rumah PAN LAMPUNG.

Anggota DPR RI Hanan A Rozak menjadi bakal calon Gubernur Lampung yang mengambil formulir penjaringan perdana di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (24/4) dikawal Tim Sahabat Hanan sebanyak 25 org, tanpak terlihat Toni Eka Chandra ,Agus Bakti Nugroho (ABN) dKK.


“Saya datang pagi ini karena setelah ini langsung ke Lampung Tengah, ada beberapa agenda sosialisasi dengan masyarakat,” kata Hanan di Rumah PAN Lampung.

Hanan A. Rozak Dan Tim datang sekitar Pkl 08.30 Dan disambut langsung Ketua penjaringan PAN dan Tim,Diantara nya yang menyambut Ketua Joko Santoso Dan anngota, ada Firman Sponada, Ananto Dan Ahmad Iswan Caya Dan Ada Wakil Bendahara DPW PAN dan pengurus DPW lainya

Anggota Tim Penjaringan PAN Lampung Firman Seponada, kemudian menjelaskan tahapan penjaringan berlangsung sejak 23 April sampai 10 Mei 2024.

Sebelumnya, Hanan A Rozak juga menjadi Bacagub pertama yang bertemu Tim Penjaringan PAN Lampung. Kedua pihak bertemu di RM Kayu, Bandar Lampung, Sabtu sore (20/4).

Kepada Tim Penjaringan PAN Lampung, Hanan menyampaikan bahwa dirinya mendapat perintah dari Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029.

Menindaklanjuti perintah DPP dirinya langsung melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai pihak dan kerja politik lainnya untuk pemenangan Pilgub Lampung.

Dari PAN, Hanan A Rozak Tancap Gas Pesta Rakyat Bareng Ribuan Warga Di Lamteng Dan Konsolidasi dengan pengurus Krcamatan diLampung tengah.


Berselang waktu setelah Hanan A. Rozak mengambil Formulir, Rumah DPW PAN kedatangan tamu Dari Tulang bawang daftar Bacagub untuk pengambilan formulir yang di lakukan oleh Bacagub Riswan Mura Dan Tim ,Dari Riswan mura Dari perseorangan yang nerupakan pengusaha kayu nerupakan Dierktur CV. Tulang Bawang Bangkit Riswan nerupakan pengusaha kayu Dan Mebel Dari Tulang Bawang yang mana beliau menyampaikan kalau beliau pengngagum Ketum PAN ZULKIPLI HASAN dan beliau menyampaikan Cinta PAN saking Cinta Dan Mengngagumi PAN beliau bermimpi bertemu Ketum PAN ZULKIPLI HASAN sewaktu bulan puasa selalu melakukan sholat istiharoh supaya pencalonan beliau dikabulkan Dan didukung oleh Partai Amanat Nasional ujar beliau saat Konpren bersama awak Media .(Red)

BACA JUGA :  Ingin Mudik Aman,Masyarakat Titipkan Motor ke Polres.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0