Aktif input laporan Bos Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung Raih juara 3 Tingkat Polda Lampung

53 views

*Aktif Input Laporan BOS V2 Bhabinkamtibmas, Polresta Bandar Lampung Raih Juara Ke 3 Tingkat Polda Lampung*

Bandar Lampung —News Analis.Com, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung meraih juara 3 dalam kategori keaktifan Bhabinkamtibmas dalam penginputan kegiatan di aplikasi BOS V.2 tingkat jajaran Polda Lampung, periode Agustus 2023 sd Maret 2024.

Penghargaan diberikan langsung oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, disela kegiatan pembinaan dan anev Bhabinkamtibmas tingkat Polda Lampung, yang digelar di Ball Room Hotel Horison, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, pada Rabu (24/04/2024) pagi.

Selain itu, 3 orang Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung juga meraih peringkat teratas dalam keaktifan jajaran Bhabinkamtibmas dalam upload video humanis di aplikasi Tiktok.

Adapun ketiga Bhabinkamtibmas tersebut yaitu, Bripka Bambang Arianto, Aipda Heri Santoso dan Aipda Vicki.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto yang hadir langsung dan menerima penghargaan, mengatakan bahwa hal yang telah di capai oleh jajaran Bhabinkamtibmas saat ini, hendaknya bisa lebih ditingkatkan, menjadi garda terdepan sebagai problem solver ditengah tengah masyarakat.

“Penghargaan yang kita terima hari ini, menjadi motivasi dan semangat dalam mengemban tugas, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ungkap Kasat Binmas.

Dir Binmas Polda Lampung yang hadir dan membuka kegiatan ini, mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi, penghargaan, motivasi kepada Satker Polres dan Bhabinkamtibmas Polda Lampung jajaran yang terbaik dalam penginputan aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan Bhabinkamtibmas, karena kedepan tugas kita akan semakin kompleks, khususnya dalam menjaga harkamtibmas ditengah konstestasi Pilkada 2024” ungkap Kombes Pol Anang dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Pekon Ampai Di Gerebak Polisi Terkenal kampung Narkoba Polisi Ringkus Bandar

Hadir dalam kegiatan ini, Wadir Binmas Polda Lampung, Para Kasat Binmas dan perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran Polres tingkat Polda Lampung. (**/Eka )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0