Maju Pilkada Pringsewu,Ririn Tawarkan 6 Program

116 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com – Berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung tiga (3) periode, surat tugas dari DPP Partai Golkar, dan kedekatan dengan masyarakat Kabupaten Pringsewu, menjadi titik balik dan alasan mendasar Ririn Kuswantari, S.Sos.,MH., maju dalam perhelatan kontestasi Pemilukada Pringsewu pada November 2024.

“Dengan pengalaman yang saya miliki, niat saya untuk membangun Pringsewu kedepan lebih baik dalam berbagai bidang, apalagi didukung oleh partai. Saya juga merupakan satu-satunya kader Partai Golkar yang mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pringsewu 2024,” ucap Wakil Ketua DPRD Propinsi Lampung ini, Jumat (26/04/2024).

Berbicara soal program kedepan untuk Pringsewu sebut Ririn, ia sudah memiliki enam program utama yang menjadi prioritas.

Diantaranya, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan perekonomian daerah, peningkatan tata kelola pemerintahan, bidang sosial budaya, lingkungan hidup, dan pembangunan infrastruktur publik yang berkesinambungan.

“Enam (6) program ini selaras dengan visi Indonesia maju berkelanjutan, dan merupakan isu-isu strategi pembangunan di daerah Lampung,” jelasnya.

Menurut Ririn, mandat surat tugas dari DPP Golkar yang diterimanya berkonsekuensi pada kewajiban dirinya untuk segera membangun komunikasi politik dengan partai politik lain.

“Harapannya kedepan, dari komunikasi politik yang terbangun bisa berkolaborasi untuk bersama-sama membangun Pringsewu lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ririn mendaftar dan mengambil formulir dalam penjaringan Bacalonbup di DPD PAN dan DPC PDI P Kabupaten Pringsewu didampingi sang suami, DR.Wendy Melfa dan kader Golkar Pringsewu seperti Anton Subagyo, Ahmad Hijar, Suyadi dan Euis. (*/Roji ))

BACA JUGA :  Partai Demokrat Resmi Berikan Surat Tugas Konsolidasi pada Adi Erlansyah
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0