Nobar Di Tugu Adipura Terbilang sukses dan Kondusif

64 views

*Nobar Semi Final Piala Asia U23 di Tugu Adipura, Kapolresta Bandar Lampung Imbau Masyarakat Tetap Jaga Ketertiban*

Bandar Lampung —News Analis.Com, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K meminta masyarakat yang akan hadir dalam kegiatan nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, agar tetap menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung maupun selesai kegiatan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung, saat dijumpai awak media, usai pelaksanaan kegiatan upacara pemberian penghargaan bagi personel yang berprestasi, di Mapolresta setempat, pada Senin (29/04/2024) pagi.

“Kita imbau masyarakat yang hadir, agar tetap menjaga ketertiban baik saat pertandingan berlangsung maupun saat selesai kegiatan tersebut” tandas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung ini juga mengingatkan bahwa menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain selama acara berlangsung.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti merusak fasilitas umum atau melakukan tindakan kekerasan.

Abdul Waras juga menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng timnas Indonesia seharusnya menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan.

“Kita jadikan momentum ini sebagai momen untuk merajut kebersamaan dan kegembiraan, jangan dinodai dengan hal hal yang negatif, yang dapat merusak citra Kota Bandar Lampung” jelasnya. (**/Oji )

BACA JUGA :  Awak media jalin Silaturahim Bersama Pelindo Regional 2 Panjang
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0