walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Ambil Berkas Penjaringan Di Hari Libur.

72 views

Photo Dokumentasi Bacalon Walikota Bandar Lampung yang Siap bertarung lawan Eva Dwiana.

Bandar Lampung —-News Analis.Com, Dihari Libur Petahan walikota Resmi Mengambil formulir Dan Mendaftar Di Partai Demokrat , yang sebelumnya, Eva Dwiana mengambil formulir pencalonan ke partainya, DPC PDI Kota Bandarlampung. Dia juga sudah mendaftarkan diri ke PAN. Ada delapan partai di Parlemen, insya Alloh dibangun komunikasi Dan dikomunikasikan semuanya , ujarnya Bunda Eva.


Ketua DPD Nasdem Kota Bandarlampung Naldi Rinara mengatakan baru kali ini petahana yang langsung mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali Kota Bandarlampung.

Menurut Bunda Eva kebetulan Hari libur Jadi Ambil Langsung formulir kepartai Nasdem Dan Demokrat saat awak media Mewawsncarai Walikota Bandar Lampung saat pengambilan Berkas pencalonan Walikota yang kedua ujar Beliau.

Menurutnya, bakal calon lainnya Ada tiga yang baru tahap komunikasi. Ditanya awak media siapa saja, Naldi Rinara hanya tersenyum. “Jangan kita sebut dulu, tunggu mereka yang datang ke DPD Nasdem Kota Bandarlampung,” tandasnya

Di tempat terpisah, Ketua DPC Demokrat Bandarlampung Budiman AS mengapresiasi Eva Dwiana yang langsung melakukan pendaftaran pertama untuk mengambil formulir bakal calon wali Kota Bandarlampung.

Budiman mengaku kaget Eva Dwiana menelepon dirinya mau mengambil langsung formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung.

Dia berharap wakilnya dari Partai Demokrat. Di partainya, kata dia, ada wakil rakyat yang sudah tiga-empat kali jadi anggota legislatif. Namun, dirinya menghormati pilihan wakilnya ke Eva Dwiana.

“Soal posisi wakil kita serahkan langsung ke petahana, partai Demokrat tidak ingin mengintervensi hanya menawarkan, nanti dikomunikasikan lebih lanjut, mengalir saja,” tukasnya. Semuanya dalam proses Dan nanti DPP yang akan Merekom siapa yang akan diusung partai pada Pilwakot periode 2025-2030.(Red)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Bandar Lampung Meminta Wartawan Merdeka Dalam Menulis Berita
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0