Sejumlah Mantan Pengurus Golkar Pringsewu Ambil Formulir Untuk Balon Bupati Fauzi di PAN.

110 views

PRINGSEWU| Newsanalis.com- Sejumlah mantan pengurus Golkar Kabupaten Pringsewu mewakili Fauzi mengambil formulir untuk posisi bakal calon bupati Pringsewu di DPD PAN Pringsewu.

Kedatangan enam orang mantan pengurus Golkar Pringsewu pada Rabu (1/5/2024) itu diantaranya Maringan Sianipar pernah menjabat Ketua bidang hukum dan penggalangan opini di DPD II Golkar Pringsewu. Maringan kini dipercaya sebagai Liaison Officer (LO) dari H.Fauzi.

Mantan pengurus Golkar lainnya yang turut mendampingi yakni Sudiyono mantan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Ambarawa, Leli Irawan mantan PK Banyumas, Suparno mantan PK Golkar Pagelaran, TB.Fauzi mantan PK Golkar Pringsewu dan Dedi Riswanto mantan pengurus Kecamatan Golkar Kecamatan Sukoharjo.

Sementara itu Maringan Sianipar membenarkan dirinya dengan didampingi sejumlah mantan PK Golkar dari sejumlah kecamatan mendapat amanah mendaftar dan mengambilkan formulir bakal calon Bupati Pringsewu H. Fauzi.

Maringan mengatakan, bahwa Balon Bupati Fauzi mengusung visi misi membangun Pringsewu maju dari segala bidang. Seperti kesehatan, ekonomi, UMKM pendidikan, infrastruktur dan lainnya.

“Kita semua tahu bahwa H. Fauzi pernah menjabat Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 juga seorang pendidik dan akademisi yang sudah terbukti membangun sumber daya manusia (SDM) di Pringsewu. Mulai dari kursus Startech, Perguruan Tinggi AMIK, STMIK Pringsewu, hingga sekarang menjadi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Lampung,”jelasnya.

Maringan Sianipar menambahkan, dirinya selaku LO dari Fauzi akan terus menjajaki dan menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya di Pringsewu. “Dalam waktu dekat kita akan berkomunikasi dengan parpol lainnya,”imbuhnya.

Sementara Ketua Penjaringan DPD PAN Pringsewu Eko Andriono mengatakan, kendati pengambilan berkas formulir pendaftaran diwakilkan oleh LO, namun diharapkan saat pengembalian berkas formulir agar diserahkan langsung oleh yang bersangkutan yakni H. Fauzi.

BACA JUGA :  Fajar Fakhlevi : Pemuda Hari Ini, hanya Butuh Difasilitasi untuk Berkreasi

“Kami ingin Pak H. Fauzi yang datang sendiri ke Sekretariat DPD PAN Pringsewu untuk mengembalikan berkas formulir. Sebab kami ingin lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan Pak H. Fauzi,”ucapnya.

Dia menambahkan, saat di di Penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati Pringsewu di DPD PAN Kabupaten Pringsewu sejak pembukaan sudah ada enam orang yang mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu yakni Hartono Rosyadi, Fajar Fakhlevi, Adi Erlansyah, Ririn Kuswantari dan Safrudin dan H.Fauzi.

Terpisah H.Fauzi mengaku siap mengembalikan secara langsung berkas formulir pendaftaran di DPD PAN Pringsewu.”Insya Alloh saya sendiri yang langsung mengembalikan berkat formulir di PAN,”ujarnya singkat.( Tim )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0