Wasekjend PAN IRFAN NURANDA DJAFAR ikut Penjaringan Di DPW PAN lampung

100 views

Sinyal Dari Ketum PAN ZULKIPLI HASAN
Bertemu Bertiga di Jakarta, Zulhas Titip Irfan Jadi Wakil Hanan .A Rozak.

Bandar lampung —News analis. Com paska Mendapatkan Rekomendasi surat Tugas Dari Tim DPP PAN kamis, 2/5’2024 Bang IRFAN tancap gas Dan langsung ikut Penjaringan Di DPW PAN daftar Dan is formulir penjaringan Dan langsung dikembalikan dikarena kan sudah lengkap oleh Tim penjaringan yang ketuai Joko Santoso Dan Sekretaris Ahmad Iswan Caya , Usai daftar jadi Bacalon wakil gubernur Lampung ke PAN, Irfan Nuranda Jafar mengungkapkan adanya pertemuannya antara dirinya dengan Ketua DPP PAN Zulhas dan Hanan A Rozak di Jakarta beberapa waktu yang lalu bahas tentang Politik Lampung Menjelang pemilihan Gubernur Lampung periode 2024-2029.dan Ada sinyal PAN -GOLKAR berkoalisi untuk mengusung HANAN-IRFAN.

“Pada pertemuan sebelumnya, saya memang ditugaskan (Zulhas) mendampingi Hanan sebagai calon wakil gubernur Lampung,” katanya. Dia juga sudah menerima surat tugas dari DPP PAN sebagai wakil gubernur Lampung.
Hanan Dan Irfan Mesra dalam agenda Nobar diHotel Horizon kamis malam jumat 2/05/2024.


“kami sering komunikasi, dengan Hanan, intens kami lakukan,” katanya usai diterima Tim Penjaringan Bacagub Lampung PAN di Jl. Way Sekampung, No.98, Rawa Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Jumat (3/5/2024), pukul 12.30 WIB , yang ddampingi oleh Kader Dan ketua DPD PAN KOTA Bandar lampung tanpak Membersamai.

“Ini hanya sebatas surat tugas, bukan penetapan, untuk kewenangan penetapan itu sepenuhnya DPP PAN, untuk komunikasi bukan hanya dengan Hanan saja, tapi dengan semua calon gubernur Lampung,” katanya.

Rekomendasi DPP antara lain satu diantaranya membangun komunikasi kepada Bacalon Gubernur, Menjalin koalisi antar partai politk untuk Mengusung Bacalon/Bacawagub lampung untuk Perahu dalam pilkada Gubernur 2024 Dan Target menang bersama kader PAN sebagai wakil Gubrrnur ujar bang Irfan.

BACA JUGA :  Pj.Bupati Pringsewu, Meresmikan Taman Lansia Mutiara Senja Untuk Yang Pertama Di Kabupaten Pringsewu


Mantan Bupati Lampung Timur mengaku sudah menjalin komunikasi dengan bacagub lain seperti Herman HN, Arinal Djunaidi, Umar Ahmad, maupun Hanan. Sebagai kader, dirinya siap mengikuti perintah DPP PAN.

“Inikan baru penjajakan saja, namanya politik sangat dinamis, boleh dong kita berharap wakilnya dari PAN,” ujarnya sambil menjelaskan motifnya ikut konstetasi pilkada untuk membangun Lampung kedepan lebih baik Dan lebih maju lagi bersama putra Tetbaik Lampung.(Red)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0