Herman HN Ikut Penjaringan Tiga Partai Menengah Nasdem, PAN dan Demokrat

65 views

Bandar Lampung —News analis. Com ,
Rahmat Husein yang datang mewakili ketuanya, Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, mengambil formulir perdana
Di DPW PAN lampung diterima oleh Sekretaris Penjaringan Ahmad Iswan caya dikarenakan Tim penjaringan saudara Joko Santoso sedang Melaksakan ibadah Umroh Di tanah suci Mekah Dan diterima langsung oleh Tim penjaringan DPW PAN lampung. persyaratan mencalonkan diri sebagai gubernur dari ketiga partai PAN, DEMOKRAT, Dan Nasdem yang Pak Herman HN sebagai ketuanya .

Dan dipartai Demokrat diwakilkan LO, Dan Nasem pak Herman yang datang Dan ambil pendaftaran Bacalon Gubernur, dengan Kata sinyal Kuat pak Herman calon tunggal sebagai Gubernur Dari partai Nasdem yang Beliau sebagai ketua partai.

“Komunikasi politik sudah dilakukan dengan partai lain,” katanya di Sekretariat Nasdem Lampung, Jl. A Yani, Durian Payung, Kota Bandarlampung, Jumat (3/5/2024).

Kamis (2/5/2024), LO Herman HN juga mengambil formulir pendaftaran di DPW PAN Lampung. Jumat (3/5/2024), dia mengambil formulir pencalonannya sebagai gubernur di DPD Partai Demokrat Lampung.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Lampung DPD Demokrat Hanifal menerima rombongan LO Herman HN, antara lain Dedi Damhudi dan Aryanto. “Kami optimis Herman HN Bacagub Lampung periode 2024-2029,” katanya.

Soal komunikasi politik dengan partai-partai dan bakal calon gubernur, Rahmat Husein mengatakan sudah dilakukan bakal calon kepala daerah lainnya, antara lain dengan Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan, Bacagub Golkar Lampung Hanan A Rozak, dan sebagainya.

Menurut Hanifal, sudah dua calon yang mendaftar penjaringan dengan mengambil formulir sebagai bacagub, yakni Hanan A Rozak dan Herman HN. Untuk penetapannya, DPP. Pihaknya hanya membuka penjaringan sesuai dengan instruksi pusat. (Red)

BACA JUGA :  Lapas Kota Agung Berikan Temisi 232 Khusus Hari Raya kepada Warga Binaan.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0