Partai Nasdem Hari Ini Menerima dua Bacalon yakni Bacagub Dan Bacabup Di Markas Nasdem Lampung

143 views

src=”https://newsanalis.com Hari ini Ada dua Bacalon yang ymendaftar di Partai Nasdem sabtu 4/05/204 yang pertama Yusuf Kohar mendaftar sebagai Bacalon Gubernur tepat Di pkl 16.00.00 wib diterimar langsung oleh tim penjaringan Rahmad Husein sebagai ketua Dan anggota penjaringan Dan dilanjutkan tepat dipukul 16.30.00 wib kader Nasdem yang juga pengurus DPW NASDEM lampung Zamzani yasin yang mengambil formoler Di DPW NASDEM untuk Pencalonan Bupati Lampung selatan Dan mendaftar sebagai Calon bupati lampung selatan.

H. Yusuf Kohar yang memenangkan Pilkada Kota Bandar Lampung 2015 bersama Wali Kota Herman HN, merupakan kader Partai Demokrat Pada Pilkada Kota Bandar Lampung 2020, Yusuf Kohar yang berpasangan dengan Tulus Purnomo juga didukung Partai Demokrat. Namun Yusuf Kohar kalah dari istri Herman HN yakni Eva Dwiana yang terpilih sebagai wali kota periode 2020-2025.

pendaftar mengambil fornulir calon gubernur dan wakil gubernur dipartai Nasdem sampai Hari ini sudah 5 orang ujar Dedi Dambudi , Para kandidat itu yakni Hanan A Rozak (mantan Bupati Tulang Bawang, saat ini anggota DPR RI dari Partai Golkar), Herman HN (mantan Wali Kota Bandar Lampung, saat ini Ketua Partai Nasdem Provinsi Lampung) Ketiga Bambang Handoko sebagai Bacagub Dari kalangan Advocad Lampung , irfan Nurada Djafar Mantan Bupati Lampung timur sebagai Balonwagub Dan Yusuf Kohar Mantan Wakil walikota Bandar lampung mengambil formoler sebagai Bacalon Gubernur .



“Pendaftaran masih dibuka hingga 7 Mei . Pengembalian berkas pendaftaran juga sampai 7/5/2024 ” ujar Rahmat Husein.

Setelah bacalon nanti mendapatkan Rekom Dari DPP, DPP akan mengadakan pelatihan Bacalon Kepala daerah diJakarta pungkas Bung Rahmad Husien.

Pada Pemilu 14 Februari 2024, Partai Demokrat meraih sembilan kursi DPRD Provinsi Lampung. Sehingga, pada Pilkada 27 November 2024, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu harus berkoalisi dengan partai lain karena syarat mengusung calon harus minimal 17 dari 85 kursi DPRD Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  Polsek Tanjung Senang Himbau pedagang Kembang Api Tidak Jual Petasan.

(***/Tim)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0