H. Yusirwan(Bang YUS) kembalikan Berkas Pendaftaran Pencalonan Wali kota Di 4 parpol Dan PKS yang Terakhir

310 views

Bandar lampung —-News analis. Com,
Dewan pimpinan Daerah (DPD) PAN kota Bandar lampung Hari ini Resmi Menerima pengembalian Berkas pendaftaran Bacalon Walikota perdana dipukul 9.30 wib kedatangan Tim LO Dan kader PAN kota Bandar lampung Bersama Bacalon Walikota H. YUSIRWAN SE. MH yang diterima Langsung oleh ketua Tim penjaringang Hadi Thabrani Dan Sektetaris Ali kamal dan anggota Hamami Fauzi, Hamrin Bahri Dan Tri hartini disekretariat Rumah PAN kota kelurahan GULAK GALIK Bandar lampung Selasa 07/05/2024.

Berselang waktu dipukul 10 wib ,Tim Bacalon Walikota Iqbal Ardiansyah Dan Tim yang menyerah formulir pendaftaran Dan dipukul , 11.00 Wib Tim Dari Bunda Eva Dwiana walikota Bandar lampung yang mengembalikan Berkas pendaftaran pencalonan Dan ikut Penjaringan DI PAN untuk pencalonan walikota yang kedua periode 2024 -2029 Bersama PAN.

Menurut ketua Penjaringan Hadi tabrani Ada 5 Bacalon Walikota yang daftar Di DPD PAN KOTA diantaranya Ada kader PAN H. Yusirwan, Bung Iqbal Ardiansyah, Bunda Eva Dwiana Dan Dr Imam Ghozali Serta Putri Maya Rumanti yang Hari terakhir pengembalian Berkasnya tanggal 09/05/2024 ujar bung Hadi. Jadi sampai Hari penutupan penjaringan terdapat 5 Bacalon Walikota yang mengembalikan Berkas kepada Tim penjaringan DPD PAN KOTA bandar lampung yakni H. Yusirwan, Bung Iqbal Ardiansyah, Bunda Eva Dwiana, Dr. Imam Ghozali Dan Putri Maya Rumanti yang berlatar belakang kader Dan advocate tergabung pengacara kondang HP dalam acara kopi Joni bersama bung Hoetman Paris sebagai Assisten pribadi Pengacara kondang Bung Hoetman Paris, ujar Bung Hadi Tabrani.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran DI PAN TIM LO yang dipimpin oleh Naufal Caya langsung bergerak ke DPD Nasdem Dan diterima langsung oleh Ketua Naldi Rinara Dan Tim penjaringang, Selanjutnya Tim Yusirwan Dan LO Naufal Caya menuju markas DPC PDIP DI bilangan Palapa Dan diterima langsung oleh Tim Penjaringan Dedi guwinta Dan Tim.

Selanjutnya Tim bergerak ke DPD PKS kota Bandar lampung untuk pengambilan Berkas Pencalonan Wali kota yang diwakilkan kepada LO Naupal Caya Dan Tim.

Setelah pengambilan Berkas Di DPD PKS selesai Dan diterima oleh Ketuanya Suhada Dan ketua Tim penjaringan Zulhaider Dan sekretaris Agus widodo.

BACA JUGA :  Pekon Way Kerap Laksanakan Pembangunan Jalan Usaha Tani

Dan Terakhir dipukul 12.00 Tim bergerak kepartai Demokrat Dan diteima langsung oleh ketua Tim penjaringan Budiman AS Dan sekretaris Hendra Mukti.


Hi. Yusirwan, SE.MH Resmi mengikuti pendaftaran penjaringan wali kota Bandar lampung di empat partai menengah yang Pertama PAN, kedua Nasdem, ketiga PDIP Dan keempat Partai Demokrat. Dan dalam waktu sehari dua Hari akan Mengembalikan Formulir pendaftaran Ke DPD PKS Bandar lampung.

keseriusan H. yusirwan dalam mencalonkan diri sebagai walikota Bandar lampung terlihat dari pertama kali mendaftar di DPD PAN walau pun beliau Sendiri sebagai pengurus Dan kader PAN.
Dan tetap ikut penjaringan,di DPD PAN KOTA bandar limping.


Sewaktu ditanya awak media Diakhir Road show beliau menyampaikan dengan Ikhtiar Bismilah Yusirwan ingin Mewakafkan dirinya sebagai pemgabdian pencaloan Walikota ,agar Bandar lampung lebih Baik lagi Dan Menjadi kota Metropolis, Kota perdagangan Dan Bisnis, kota pariwisata, kota pendidikan Dan kota Bersih serta Bebas dari banjir ujar Bang YUS saat pengembalian Berkas dipartai Demokrat . (Red)

EDITOR (Armiji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0