Bang Irfan Nurada Djafar kembalikan Berkas Pencalonan Di 3 parpol Dan PDIP menyusul .

84 views

Bakal Calon Wakil Gubernur dari Partai Amanat Nasional (PAN) Irfan Nuranda Djafar mengembalikan berkas penjaringan di tiga partai politik yakni Nasdem, PAN dan Demokrat dihari terakhir Pengaembalian Berkas sebagai Calon Wacagub dipilkada lampung 2024.

“Saya mengambil berkas penjaringan sebagai calon Wakil Gubernur di 4 partai politik, tinggal PDIP yang belum karena berkasnya paling banyak,” kata Irfan Nuranda Djafar di Demokrat Lampung, Selasa (7/5).

Dokumentasi pengembalian Berkas oleh Bacawagub Irfan Nuranda Djafar DI DPW PAN lampung


Dia mengatakan, kemungkinan koalisi antara PAN-Demokrat atau Irfan Nuranda Djafar dengan Edy Irawan Arief mungkin-mungkin saja. PAN 8 kursi dan Demokrat 9 kursi, pas 17 kursi untuk berlayar.

“Cawagubnya hanya saya dan pak Edy Irawan, kalau cuma berdua ini tinggal rundingan aja. Bisa saja nanti bang Edy wakil, atau saya yang wakil, atau entah nanti gubernurnya siapa,” katanya.

Setelah pengembalian Berkas clear, Berkas akan dikirim KE DPP, Semua keputusan Ada diDpp Dan nantinya DPP akan Merekom satu orang Bacalon untuk didaftarkan Di KPU.

Menurutnya, menjelang pendaftaran ke KPU, semua hal bahkan yang di luar dugaan bisa saja terjadi. Dirinya tidak ingin terlalu berandai-andai, yang pasti dia melaksanakan tugas partai untuk melakukan komunikasi dengan partai lainnya dan membangun koalisi untuk kebutuhan Perahu baik itu perahunya gemuk maupun kurus ujar bang Irfan.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Demokrat Lampung Hanifal mengatakan, pihaknya sudah menerima 7 pendaftaran. Di antaranya, Hanan A Rozak, Herman HN, Yusuf Kohar, Riswan Mura, Umar Ahmad, Bambang Handoko, dan Irfan Nuranda Djafar.

“Yang mengembalikan baru 2 orang, Hanan A Rozak dan Irfan Nuranda Djafar. Tapi penjaringan di Demokrat masih lama sampai akhir Mei,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Pengesahan RLPP APBD Pringsewu 2023

Kita masih menunngu keseriusan bacalon yang lain dalam pilkada 2024 dalam penjaringan partai Demokrat, Dan untuk posisi Bacagub Ada 5 orang Dan Untuk Calon wagub Ada 2 orang ujar hanifal (Red) .

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0