PAN lampung semakin seksi Menjelang Pilkada Dan Rakenas di Jakarta Dengan mengundang Bacagub Dan Bacabup se Indonesia

149 views

LAMPUNG, —News analis. Com, Hari ini Hari terakhir Pengembalian Berkas penjaringan Bacagub lampung yang pertama Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacagub ke Kantor DPW PAN Lampung di Jl. Way Sekampung No.98, Kota Bandarlampung dengan jalan kaki dari DPD GERINDRA ke Rumah DPW PAN ,kedua ketua Partai Golkar yang juga Gubernur Lampung yang dikawal fraksi Golkar Dan pengurus DPD Golkar tanpak sekretaris golkar Ismet Roni, Supriyadi Alfian , Yuhadi, Dan pengurus DPC Bandar lampung Dan kabupaten kota selampung, ketiga ketua DPD Demokrat Kanda Edi Irawan Arief yang diantar Tim penjaringan pilkada Budiman AS, Hanifal ,Yose Rizal Dan masih banyak lain yang tidak kami sebutkan semuanya ,Ke Empapt Bambang Handoko Dari Aliansi Advocate Indonesia propinsi Lampung Dan dikawal kawan kawan Advocat Dan kelima pengusaha Kayu Dari Tulang Bawang
Riswan Mura yang dikawal Tim LO yang ketua bung Dedi Dan bung Majid kamis (09/05/2024).




Pada saat pertemuan, RMD menyebutkan bahwa PAN dan Gerindra memiliki presiden yang sama, yakni Prabowo Subianto. Hal itu menunjukan sinergisitas antara kedua partai dalam konteks nasional.

Kata RMD, Prabowo berharap sinergisitas tersebut dapat menjadi modal bagi pembangunan yang lebih baik. Apalagi, kata dia, PAN sudah 15 tahun jadi mitra pilpres Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan, hubungan tersebut bisa berlanjut di pilkada tahun ini,” katanya. RMD juga mengungkapkan dirinya terjun ke politik di mulai Di PAN pada tahun 2006 Sebagai Bendahara DPW PAN lampung , sebelum memimpin Partai Gerindra Lampung.

Pada pertemuan dengan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, RMD mengatakan disiapkan untuk maju pada Pilgub 2024. Prabowo juga minta dirinya memimpin Lampung agar provinsi ini lebih maju lagi Dan Sejahtera untuk masyarakat propinsi Lampung.

BACA JUGA :  Forum Media Memenuhi Undangan Kadis Kominpo Pesawaran Terkait Balai Wartawan

Terkait bakal calon wakil gubernur (bacawagub), semua kader terbaik partai, termasuk Irfan Nuranda Jafar dan calon-calon yang lainnya. “Untuk sosialisasi nantinya, kita serahkan pada teman-teman setelah keluar rekomendasi dari DPP masing-masing partai,” jelas RMD.


Pak Prabowo meminta semua kader yang ingin maju pada pilkada agar tidak ragu-ragu dan bisa berkoalisi dengan partai lainnya.

“Ada permintaan dan harapan kepada kader Gerindra untuk mengeksekusi apa yang sudah menjadi progam pada saat pilpres kemarin,”tandasnya

Sementara Ketua Tim pilkada 2024 PAN Lampung Joko Santoso menyampaikan, Alhamdulillah pengembalian berkas pendaftaran Bacagub Lampung langsung dihadiri Rahmat Mirzani Djausal.

Dia melihat calon gubernur Lampung kali ini yang energik, yang muda,dan ini bisa menjadi barometer di setiap Kabupaten/kota dengan pencalonan RMD dalam konstetasi pilkada serentak 2024.

Menurut ketua penjaringan Joko Santoso yang sudah memulangkan berkas Penjaringan Di DPW PAN sebagai Bacalon Gubernur ada Hanan A. Rozak ,Arinal Djunaidi, Herman HN, Umar Ahmad, Yusuf Kohar, Alzier Dianis Thabrani , Bambang Handoko, Riswan Mura Dan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) serta Bacawagub ada IRFAN NURANDA DJAFAR kader PAN dan Edi Irawan Arief sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung khusus Bung Alzier Berkas nya langsung dibawah keJakarta dan diserah kan kepada DPP Pusat bertemu ketua umum sekaligus menghadiri Rakernas PAN jakarta 10 -11 Mei 2024.

Mudah-mudahan antara PAN dan Gerindra bisa bekerjasama di pilkada Lampung sesuai linier Dari pusat seperti pada saat pilpres yang sudah terjadi Untuk Indonesian Maju tetap berkoalisi.ujar kyai Mirza.

Apalagi kita sudah 15 tahun bersama Prabowo setiap perhelatan pemilihan presiden, bisa dikatakan sudah seperti keluarga Dan harapan kita bisa berjalan didaerah khususnya Lampung ,PAN dan Gerindra menjadi Motor penggerak koalisi baik koalisi Gemuk maupun Kurus ungkap mas Joko Santos sebagai ketua Bapilu PAN Lampung.

BACA JUGA :  Universitas SABURAI adakan Kegiatan Fieldtrip Study Mahasiswa Programs Studi Magester Managemrn Fakultas Ekonomi Dan Bisnis di Malang Jawa Timur


Editor (Armiji Abusani ).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0