Dr. Fauzi dan Rombongan Kembalikan Formulir Cabup Ke Kantor DPC Demokrat Kabupaten Pringsewu

70 views

Pringsewu|Newsanalis.com – Dr.Fauzi dan rombongan mendatangi kantor DPC Demokrat kabupaten Pringsewu kedatangan mereka untuk mengembalikan formulir berkas pendaftaran calon Bupati kabupaten Pringsewu untuk pemilu Pilkada 2024-2029 Senin (13/5/2024).

Dalam kesempatan itu rombongan ditemani oleh para Ustaz dan ustadzah serta disabilitas Pringsewu.
Bakal calon Bupati Pringsewu Dr. Fauzi diterima langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Mira Anita, serta Sugeng Arianto selaku Ketua Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan itu Ia menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk mengembalikan formulir berkas pendaftaran, namun demikian bukan sekedar mengembalikan tapi untuk didaftarkan sebagai bakal calon bupati Pringsewu dari partai Demokrat.
“Kita berkeyakinan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang terbuka dan dapat memutuskan untuk bakal calon untuk Pilkada bupati di kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Menurut Fauzi Partai Demokrat yang saat ini memiliki empat kursi di DPRD Pringsewu memiliki potensi. “Seperti ketua DPC Partai Demokrat Mira Anita sebagai pemimpin kader perempuan yang bisa, siapa saja yang akan menjadi pemimpin di kabupaten Pringsewu. Itu menurut saya potensi yang dimiliki oleh partai Demokrat l,” ucapnya.

Sementara ketika disinggung siapa untuk calon pendamping dalam mengikuti pilkada ini Fauzi mengatakan. “Yah kita melihat dari hasil survei nanti yang pasti semua partai pun ingin menang di dalam kontestasi Pilkada ini, ibu Ketua Demokrat Mira Anita ini juga potensi sangat kuat, selain dia kader juga anggota Dewan yang punya potensi suara pemilih tentunya juga lahir di kabupaten Pringsewu itu salah satu potensi kuat,” pungkas Fauzi.

Sementara itu Mira Anita saat ditanya jika di pasangkan menjadi calon wakil bupati mengatakan siap jika partai memerintahkannya.
“Untuk itu ya kita pertimbangkan dan tentunya saya siap jika memang partai memerintahkan,” ujarnya.(Rozi)

BACA JUGA :  Maju Pilkada Pringsewu,Ririn Tawarkan 6 Program
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0