Partai Nasdem Kirimkan data Cakada sebanyak 118 ke DPP

30 views

Lampung —News analis. Com Ada 118 calon kepala dan wakil kepala daerah tingkat provinsi/kabupaten/kota yang telah masuk penjaringan akan diajukan ke DPP NasDem, kata Ketua Tim Penjaringan Rahmat Husein DC di DPW Nasdem Lampung, Selasa (14/5/2024).

Menurut Rahmat Husein DC, jumlah tersebut setelah DPW Nasdem Lampung bersama 15 DPD kabupaten/kota menggelar zoom meeting. Namun, ada catatan cakada di Kabupaten Lampung Selatan dan Kota Bandarlampung.

“Dalam rapat pleno, ada calon yang belum melengkapi berkas itu di Kabupaten Lampung Selatan dan penyerahan berkas melewati batas waktu 7 Mei 2024,” katanya kepada Awak media.

Setelah rapat pleno, DPW bersama DPP akan melakukan rapat pleno kembali untuk tahap-tahap pada penjaringan selanjutnya. ,”Semua cakada yang sudah terverifikasi akan mengikuti tes kebangsaan,” di Jakarta katanya.

NasDem telah membuka penjaringan cakada secara terbuka untuk umum. Siapa saja boleh mencalonkan diri, baik kader maupun bukan, berhak mengikuti semua tahapan. Nantinya, bisa jadi yang diusung DPP bukan kader NasDem.

“Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN HN juga ikut penjaringan, mengikuti semua tahapan, tidak ada bedanya semua sama dalam pendaftaran Bacagub untuk Pilgub Lampung 2024,” tandasnya.

Semua akan kami kembalikan kepusat Dan kewewenangan sekarang ada dipusat tetap jalin komunikas bersamar jajaran Down Dan DPP tandas Rahmad Husien. (Red)

BACA JUGA :  Masa Transisi Pandemi ,Lapas Kotaagung Ajak Berjemur dan Senam Bersama.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0