Kabupaten Pringsewu Raih Stand Terbaik Pameran Lampung Craft 2024

68 views

Lampung — News analis com, Kabupaten Pringsewu di bawah kepemimpinan PJ Bupati Dr. Marindo Kurniawan, ST. MM, kembali mengukir prestasi gumilang.
Yakni, terpilih sebagai juara pertama stan kabupaten terbaik pada pameran Lampung Craft 2024 yang berakhir kemarin di graha wangsa Bandarlampung. Hal yang paling membanggakan warga Pringsewu adalah dipilihnya kabupaten berjuluk Bumi Jejama Secancanan ini sebagai Icon Lampung Craft 2025 mendatang.

Hal ini ditandai dengan diterimanya bendera pataka Lampung Craft dari Lampung Timur Ke Pringsewu. Yang diterima langsung oleh PJ Ketua Dekranasda Pringsewu Agnesia Bulan Marindo dari Kerua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat penutupan Lampung Craft 2024 kemarin.

PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengaku bersyukur atas prestasi yang dicapai pada Lampung Craft 2024 ini.
” Ya kita patut bersyukur atas diraihnya prestasi pada ajang Lampung Craft 2024 ini. Ini bukan hanya kebanggaan saya pribadi atau jajaran Pemkab saja tapi untuk seluruh rakyat Pringsewu, ” jelasnya.

Menurutnya, prestasi ini membuktikan jika Kabupaten Pringsewu punya potensi di bidang usaha kecil dan menengah atau UMKM yang layak dikembang.

” Apa yang kita peroleh di Lampung Craft kemarin membuktikan jika Pringsewu ini punya potensi di bidang UMKM, dan ini akan kita terus dorong untuk berkembang serta menopang ekonomi rakyat, “jelas Marindo.
PJ Bupati Marindo juga memuji kinerja tim Dekranasda dan Jajaran Pemkab Pringsewu dalam Lampung Craft 2024 ini. ” Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh tim pameran kemarin, ini bukan prestasi saya atau ketua Dekranasda tapi hasil jerih payah seluruh anggota tim ayo kita terus guyub dan bersatu untuk membangun Kabupaten Pringsewu, “pungkas Marindo ( Red)

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Tulang bawang klarifikasi Terkait Pemberitaan Penipuan diMedia Online
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0