Rekom DPP PAN sudah Di Terbitkan kepada H. Abdullah Surajaya

147 views

Bandar Lampung, —–News analis .Com-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN)DR. H. Zulkifli Hasan (Zulhas)
disebut telah menentukan Hi. A. Sura Jaya SH., sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung untuk Pilkada 2024.
Hal itu diumumkan oleh adanya Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada No. 34 /PILKADA/V/2024. Melalui Tim Pilkada Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada H. Abdullah Surajaya SH., sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Periode 2024-2029.GAMBAR: Surat Rekomendasi DPP PAN Pusat untuk Nama Calon di Pilkada Lampung.


Menurut H. A. Sura Jaya, SH. saat ditemui di kediamannya, Kamis (16/5/2024) menyatakan, telah mendapat mandat dan sekaligus telah dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP PAN Pusat menyetujui sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Periode 2024-2029.

Untuk selanjutnya menugaskannya untuk segera mencarikan pasangan, untuk menjadi Gubernur Lampung. Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD. DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada 2024. Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cermat dan konsisten.

” Berdasarkan surat penunjukan dan pemberian mandat dari DPP PAN Pusat, kita akam segera mengambil langkah- langkah strategis, untuk mengkomunikasikan dengan mesin partai, mensosialisasikan, dan membuat program pemenangan pilkada ,” tegasnya.

Pada bagian yang sama Sura Jaya mengatakan, maksud tujuan maju dalam Pilkada Lampung, mengingat banyaknya masukan dan dorongan dan amanah masyarakat Lampung untuk maju mencalonkan diri. Sehingga membuatnya merasa tergerak untuk maju dalam Pilgub Lampung 2024.

Ditambahkan politisi PAN tersebut, yang juga Ketua Fraksi PAN, yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung tiga periode. “Saya ini asli putra daerah Lampung,

Dengan dikeluarkannya Rekomadasi DPP PAN pengurus Dan kader harus mengamankan Dan mendukung H. Sura jaya, Belakangan muncul dukungan Dari kader Dan pengurus DPC SEKOTA Bandar lampung atas pencalonan H. Sura jaya Sebagai Bacalon gubernur Lampung Periode 2024 – 2029.

BACA JUGA :  KUN PAYAKUN Menjemput Taqdir Di Pileg 2024

Hal ini disampaikan oleh DPC Rajabasa, Sukarame Dan Teluk betung Barat ,Tanjung Karang Barat, kemiling Dan DPC Langkapura, mewakili kawan kawan DPC Kota Bandar lampung. (Red)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0