DPP Gerindra sudah Kantongi 3 Bacawagub Dampingi Kyai Mirza

101 views

Bandar lampung, —–News Analis . Com Kunjungan ketua Harian DPP gerindra Sufmi Dasco Sufmi Dasco bersama Artis Raffi Ahmad Dan Marchel Widianto, guna mensuport atas pencalonan Kyai Mirza (RMD) sebagai Bacalon Gubernur Lampung oleh presiden Terpilih Prabowo Subianto Masa bakti 2024-2029 Pada pemilu 27 November 2024.

Salah satu misi yang disampaikan ketua Harian bung Dasco, DPP menurutnya sudah menimang nimang 3 Bacawagub yang akan mendampingi Kyai Mirza (RMD) di Pilgub lampung Tahun 2024.

Salah satu pertimbangkan, siapa dari ketiganya yang bisa mengangkat suara untuk mempermudah kemenangan Mirza. Namun, Dasco belum bisa menyebutkan ketiga nama tersebut. “Inisialnya saja ya: D, Z, dan J,” ujarnya.

Silahkan media menterjemahkan siapa mereka bertiga yang masuk bursa mendampingi Rahmat Mirzani Djausal untuk Pilgub Lampung.

Menurut Dasco, Rahmat Mirzani Djausal adalah pilihan terbaik dari Pak Prabowo Subianto untuk memimpin Provinsi Lampung. Pesannya, sekali layar terkembang surut pantang ke belakang, sekali maju pantang kalah.

RMD juga menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai dan calon-calon gubernur, semuanya baik serta memiliki motivasi yang sama untuk membangun Lampung menjadi lebih maju.

Hadir juga pada pertemuan sambil sarapan pagi dalam suasana ceria itu beberapa pengurus dan kader Gerindra Lampung, termasuk Sekretaris Ahmad Giri Akbar, anggota Fraksi Gerindra, bakal calon bupati, tiktoker Lampung Taun, Srikandi Gerindra, dan lainnya.

Suasana semakin hangat dan gembira dengan hadirnya seorang seniman gitar yang menyanyikan lagu “Kyai Mirza Gubernur.” Semua yang hadir ikut menyanyikan dan berulang kali mengulang lirik “Insya Allah Iyai Mirza Gubernurnya.”

“Memantapkan niat baik Bung Rahmat Mirzani Djausal, kami datang hari ini memberikan semangat bersama Raffi Ahmad dan Marsel Widianto. Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat Lampung bahwa Partai Gerindra sangat serius mencalonkan RMD menjadi Gubernur Lampung,” Ujar Bung Dasco.

BACA JUGA :  Nobar Di Tugu Adipura Terbilang sukses dan Kondusif

Menanggapi hal ini, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap DPP Gerindra karena telah memberikan kepercayaan dan dukungan moril yang sangat luar biasa.

“Kami senang dan bangga, apalagi ini didatangi dan didukung langsung oleh Raffi Ahmad. Tentu ini menjadi dukungan moril yang luar biasa. Intinya, dengan ini saya menyatakan siap mengabdi until Bumi Lampung, sebagaimana mandat dan kepercayaan Bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mengabdikan diri pada masyarakat Lampung demi kemajuan Lampung,” Yang lebih maju Dan sejahterah tutur Kyai diakhir pertemuan (Red).

Editor (Armiji Abusani )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0